Brilio.net - Buat kamu yang suka banget nongkrong dan penggemar berat kue pastry pasti udah nggak asing lagi sama toko kue Cinema Bakery. Berlokasi di Jalan Urip Sumoharjo (depan Cinema XXI), toko pastry dan bakery ini menyediakan berbagai macam menu seperti macaroon, cheese cake dan chocolate cake, ice cream serta berbagai macam roti yang bisa kamu coba.

Nah, selain pilihan kue yang menggiurkan, toko yang identik dengan desain interior bertema cinema ini juga punya menu baru yang tak kalah enak. Penasaran seperti apa menu barunya? Nih, lihat dulu deh penampakannya!

Lezatnya roti panini dari Cinema Bakery

Lezatnya roti panini dari Cinema Bakery

Jadi, menu baru ini bernama Panini. Panini adalah roti lapis yang berasal dari Italia. Dalam bahasa Italia, panini merupakan kata jamak dari panino yang memiliki arti "gulungan roti". Roti lapis panini biasanya diisi dengan irisan daging olahan seperti salami, mortadella ataupun prosciutto beserta dengan keju, irisan tomat dan tuna.

Kalau Panini ala Chef Cedric by Cinema Bakery ini berisi selada, irisan tomat, keju, telur dan saos mayonaise dengan tiga pilihan rasa yaitu chicken, beef dan tuna. Rasanya enak, berprotein dan pastinya memiliki sayuran sebagai penambah nutrisi. Harganya juga terbilang murah, hanya dengan Rp 25.000 kamu udah bisa icip-icip roti panini.

"Panini ini saya buat khusus dengan ragi dari spesies tertentu yang berkualitas," kata Chef Cedric saat ditemui brilio.net, Kamis (23/7).

Tak hanya panini saja yang ditawarkan sebagai pilihan menu baru. Ada pizza, crostini beef dan burger chef yang bisa kamu coba saat datang ke Cinema Bakery. Ini nih penampakan menu baru tersebut!

Lezatnya roti panini dari Cinema Bakery

Lezatnya roti panini dari Cinema Bakery

Lezatnya roti panini dari Cinema Bakery

Untuk standar harga makanan di Jogja, tempat ini menawarkan harga di atas rata-rata. Tapi rasanya layak karena selain pilihan menu yang bervariasi, suasana dalam ruangannya sangat adem dan cozy buat ngumpul bareng teman-teman kamu. Selamat mencoba ya!

BACA JUGA:

Yuk hidup sehat, mulai batasi konsumsi garam biar nggak hipertensi

Ladies, kurang vitamin D ternyata bisa bikin kamu mudah depresi lho

Duh, terobsesi dengan makanan sehat bisa bikin gejala gangguan makan!

Sarapan buah bukan cuma buat gaya-gayaan, tapi bikin kamu lebih sehat!

Ini kandungan menu sarapan yang baik, sudahkah sarapanmu memenuhi?

Kandungan tersembunyi dari tanaman gunung ini bisa jadi pengganti gula

Cokelat bisa bikin berat badanmu jadi turun, ayo coba gaya diet ini

Ini cara mengurangi jumlah kalori ketika memasak nasi