Brilio.net - Tak ada habisnya memang jika berbicara tentang keunikan orang Jepang. Setelah heboh dengan ikat rambut dari celana dalam, kini mereka kembali dengan perilaku uniknya, yakni memakai masker dengan bentuk celana dalam. Wah, ada-ada saja ya.

Dilansir dari rocketnews24, Selasa (11/8), tren masker celana dalam ini disebut dengan Pantsu Mask. Masker ini terbuat dari bahan kain katun yang diproses satu per satu oleh perajin dari Suko. Warnanya pun berbeda-beda dengan motif macam-macam persis seperti celana dalam asli.

Masker ini memiliki panjang 20 centimeter dari atas sampai bawah dengan lebar 30 centimeter. Pada bagian bawahnya akan menutup dagu kamu dengan sempurna. Cara penggunaannya pun sama dengan masker lainnya, yakni hanya dikaitkan di telinga saja oleh seutas tali karet.

Meski begitu, kamu harus mengeluarkan uang lebih jika ingin memiliki masker celana dalam ini. Masker ini dijual secara online dan sangat terbatas. Satu buahnya dihargai Rp 100.000. Nah kamu tertarik membelinya?

Loading...