Brilio.net - Tak peduli kamu ingat secara detail mimpimu semalam atau tidak, tapi kalau satu bagian saja yang kamu ingat adalah mimpi kamu (cewek) hamil, waduh, panik dong!

Kamu pasti berpikir yang tidak-tidak, mulai dari apakah tubuhmu sedang ingin menyampaikan sesuatu? Apakah kamu betulan hamil? Atau diam-diam kamu hamil tapi tak kamu sadari? Dan pertanyaan-pertanyaan lain yang menambah ruwet pikiranmu. Tapi tenang dulu ya ladies.

Dilansir brilio.net dari POPSUGAR, Selasa (1/9), sebenarnya mimpi tentang kehamilan bagi wanita merupakan sesuatu yang bagus. Biasanya juga merepresentasikan permulaan yang baru, pembaruan koneksi atau komunikasi dengan orang lain, perubahan dalam hidup atau karier, atau sesuatu di masa depan yang sedang dicari atau diharapkan.

Mimpi diri hamil juga biasanya mengindikasikan bahwa kamu tumbuh dalam kehidupan berelasi dengan pasangan. Hamil dalam mimpi juga bisa menjadi pertanda bahwa kamu berkembang secara kreatif dan spiritual.

Kalau saat mimpi hamil perasaanmu bahagia dan antisipatif, bisa jadi itu mengacu pada hal yang menggembirakan akan terjadi atau apa yang kamu pikirkan dan impikan mungkin saja segera terwujud.

Loading...

Penjelasan di atas berlaku kalau kamu memang tidak dalam kondisi betulan hamil atau sedang ingin hamil setelah menikah, ladies. Yang artinya, mimpi hamil dalam penjelasan di atas adalah metafora untuk sesuatu yang baru, menarik, berbeda, atau gembira dalam hidupmu.

Apakah kamu pernah mimpi hamil?