1. BRILIO.NET
  2. »
  3. News
Joshua Riwu Kaho 22 Maret 2015 17:36

Kalau mimpi ini, artinya kamu akan segera mendapat jodoh!

Mimpi bisa berarti suatu keberuntungan akan menghampiri kamu, cepat atau lambat.

Brilio.net - Kata orang mimpi itu bunga tidur. Tapi beberapa orang percaya kalau mimpi bisa jadi firasat. Makanya, nggak jarang, orang Indonesia selalu mengait-ngaitkan mimpi dengan kejadian yang akan datang.

Ada mimpi yang meramalkan bahwa akan terjadi sesuatu hal yang buruk, tapi mimpi bisa juga berarti suatu keberuntungan akan menghampiri kamu, cepat atau lambat.

Tapi dari sekian banyak mimpi, pasti deh yang ditunggu-tunggu adalah mimpi yang memberi pertanda kalau sebentar laagi kamu bakal dapat jodoh. Apalagi kalau jodohnya kayak Chelsea Islan atau Jessica Milla? Wah, semua juga pasti mau tuh yang bening-bening kayak gitu. Ya kan?

Nah, mimpi-mimpi apa saja sih yang bisa jadi pertanda jodoh kamu sudah di depan mata? Berikut jenis-jenis mimpi yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (22/3):

1. Mimpi digigit ular
Mimpi digigit ular sudah jadi tanda yang diyakini sejak zaman dahulu. Mereka percaya, siapapun yang bermimpi digigit ular, akan benar-benar bertemu dengan jodohnya sesegera mungkin. Bisa juga berarti ada orang yang serius banget pengen menjalin hubungan sama kamu.

2. Mimpi mendapat cermin
Kalau semalam kamu bermimpi kalau kamu diberi hadiah sebuah cermin, kamu mesti berbahagia nih. Orang-orang percaya, jika ada yang bermimpi diberi cermin, itu tandanya jodohnya sudah dekat. Nggak diketahui pasti darimana dan sejak kapan diartikan seperti ini, tapi anggapan yang beredar selama ini, cermin memang merupakan simbol jodoh.
Konon katanya, jodoh kita adalah cermin diri kita.

Jika kita baik, maka jodoh yang kita dapatkan juga baik. Tapi jika sikap kita buruk, itu artinya kamu diberi kesempatan untuk memperbaiki diri kamu menjadi lebih baik.

3. Mimpi bertemu sepasang merpati
Banyak orang yang mengartikan cinta dengan berbagai macam simbol. Ada yang menggunakan hati, warna merah atau merah muda, bahkan sampai dengan sepasang merpati. Merpati memang sering diartikan sebagai lambang bersatunya dua orang manusia. Katanya sih, karena burung merpati itu ada burung yang setia dengan pasangannya. Nggak salah kan ada lagu yang berjudul, 'merpati tak pernah ingkar janji'?

Jika kamu bermimpi sepasang merpati, itu artinya jodoh kamu adalah seorang yang pekerja keras dan penyayang. Biar kata nggak romantis, setianya pasti ruar biasa tuh!

4. Mimpi dikejar harimau
Mimpi itu kadang aneh. Kalau kamu mimpi seram, jangan buru-buru mengartikan bakal terjadi sesuatu yang buruk lho ya. Kadang-kadang itu bisa berarti pertanda baik tuh. Sama seperti mimpi digigit ular, mimpi dikejar harimau menjadi tanda kalau jodoh kamu sudah dekat. Sosok harimau yang tangguh dan tidak mudah menyerah diyakini sebagai perwujudan sosok jodoh yang tidak mudah menyerah untuk mengejar kamu. Aiihhh sedaapppp!

5. Mimpi melihat bunga merambat di pagar
Kalau kamu, cewek-cewek, mimpi melihat bunga merambat di pagar, wah bisa jadi pangeran berkuda putihmu bakal segera datang. Ini karena sejak dulu, cewek sama bunga itu bagai pinang di belah dua, guys.

Nggak pernah bisa dipisahkan. Cewek suka merawat bunga, dan bunga bisa bikin cewek-cewek jadi cantik. Bunga itu ibaratnya hati yang lagi tumbuh, sedangkan pagar tentu jadi pelindungnya. Klop kan? Maka berbahagialah kamu, hai makhluk Tuhan paling seksi yang mimpi ini.

6. Mimpi duduk di ayunan bersama seorang pria
Di film-film, hal yang paling oh-so-sweet itu adalah duduk di ayunan yang di dorong-dorong sama seorang pangeran. Bikin meleleh banget kan? Apalagi kalau setelah itu ditembak? Serasa diayunin keliling dunia tahu nggak sih?

Nah, sama kayak mimpi. Naik ayunan bersama pria itu bisa jadi tanda kalau jodoh kamu bakal segera datang. Dalam berbagai simbol, naik ayunan bersama seorang pria itu artinya kamu sudah siap untuk memabangun hubungan yang berkualitas. Bahkan bisa juga mengarahkan hubungan ke level yang lebih serius, lho.

Tadi malam kamu mimpi apa, girls?

BRILIO VIDEO

Travelmie, Suasana Piknik Di Tengah Kota
Piknik asyik ala kaki gunung yang sangat terasa nyaman. Wow, seperti apa? Simak selengkapnya di video Brilio.net berikut.

(brl/gib)

YOU MAY ALSO LIKE

Kemesraan Raffi Ahmad & Ayu Ting Ting
Seperti apa kedekatan mereka sebagai partner bekerja? Tonton selengkapnya di video Brilio.net berikut.
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

Kalau mimpi ini, artinya kamu akan segera mendapat jodoh!.
Mimpi bisa berarti suatu keberuntungan akan menghampiri kamu, cepat atau lambat.
https://www.brilio.net/news/kalau-mimpi-ini-artinya-kamu-akan-segera-mendapat-jodoh-1503223.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


AYO MENANGIN TOTAL 10 JUTA RUPIAH
UNTUK 10 CREATOR PALING KREATIF!

Ikutan SEKARANG!
TOP

Would you like to switch to the English Version?