Brilio.net - Ladies, jika sudah jalan bareng, kamu pasti tahu kebiasaan tentang cowokmu, apalagi soal makanan. Kamu pasti sudah hafal benar dengan apa-apa saja yang disukainya. Termasuk seberapa besar porsinya ketika sedang makan bersama.

Akan tetapi jika cowokmu penyuka pedas, sebaiknya kamu curiga dengan seleranya. Hal ini bisa jadi cowokmu ingin terlihat macho di depanmu. Kok bisa?

Dikutip brilio.net dari Blisstree, Minggu (20/9), penelitian yang dilakukan oleh Nadia K Byrnes dan John E Hayes membuktikan bahwa makanan pedas ada hubungannya dengan motif kepribadian. Dalam risetnya, kedua ahli dari Pennsylvania State University tersebut mengundang cowok dan cewek untuk mencicipi jenis makanan yang berbeda dalam sebuah laboratorium.

Setelah itu, setiap orang mengisi sebuah kuesioner yang berisikan pertanyaan tentang kepribadian. Ternyata ada perbedaan respons antara kaum hawa dan kaum adam dalam percobaan tersebut. Dalam penelitiannya, ternyata cowok yang suka makanan pedas agar terlihat lebih kuat alias macho. Waduh!

Hal ini sangat berbeda dengan cewek. Mereka menyukai makanan pedas karena lidah mereka bisa menikmati rasa tersebut. Bagi cewek, lidah memang tidak bisa bohong. Jadi, jika cowokmu suka sekali dengan makanan pedas, hal ini patut dipertanyakan. Jangan-jangan dia hanya pura-pura saja untuk terlihat lebih kuat.

Loading...