Brilio.net - Kisah tentang jiwa yang tertukar kerap hadir hadir dalam drama Korea. Drama tersebut merupakan sebuah alternatif yang barangkali dalam bayangan dunia nyata sama sekali tak pernah bisa terjadi.

Kisah-kisah tersebut berusaha untuk menanamkan empati sebaik mungkin dengan mengandaikan seseorang bisa bertukar jiwa dengan orang lain. Cerita-cerita tersebut menampilkan bagaimana para karakter dengan jiwa tertukar tersebut bisa memahami orang lain dengan sebaik mungkin.

Selain itu, drama Korea romantis kisah jiwa yang tertukar ini ditampilkan dengan berbagai kisah romantis percintaan. Hal ini membuat drama-drama ini lebih terasa familier dengan para penontonnya.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber Minggu (24/7), berikut 11 drama Korea romantis kisah jiwa yang tertukar, banyak keajaiban.

1. Alchemy of Souls (2022).

drama Korea jiwa tertukar berbagai sumber

foto: imdb.com

Alchemy of Souls merupakan drama Korea romantis yang mengisahkan jiwa tertukar antara Jang Wook dan para penyihir muda lainnya. Berlatar di negara fiksi bernama Daeho yang tidak ada dalam sejarah atau di peta, drama ini menampilkan berbagai perseteruan para penyihir yang adu kesaktian. Selain itu, para pemuda tersebut bergelut dengan cinta dan berbagai nasib buruk yang akan menimpa mereka sebagai penyihir.