Brilio.net - Juli minggu ketiga semakin semarak dengan berbagai judul drama Korea. Beberapa di antaranya masih bertahan dan tak tertandingi sampai hari ini dan juga ada beberapa yang mengalami peningkatan rating.

Drama-drama Korea tersebut tayang dengan berbagai cerita menarik dan semakin kompleks dengan konflik yang dihadirkan. Selain itu, karakter utama yang juga beragam, membuat drama Korea pekan ketiga ini semakin diminati banyak orang.

Drama-drama Korea tersebut juga menghadirkan beberapa pemain pendukung yang sudah mulai bermunculan dan bersinggungan dengan inti cerita. Karena itu, drama-drama tersebut sayang sekali untuk dilewatkan begitu saja.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber Jumat (22/7), berikut 9 drama Korea rating tertinggi minggu ketiga Juli 2022, makin riuh.

1. It's Beautiful Now (2022).

drama Korea rating tertinggi minggu ketiga Juli 2022 berbagai sumber

foto: imdb.com

It’s Beautiful Now masih menjadi drama Korea rating tertinggi minggu ketiga Juli 2022 dengan capaian 26% secara nasional dan menjadi capaian tertinggi selama penayangan sampai saat ini. It’s Beautiful Now berkisah tentang Lee Hyun-jae, partner pengacara di firma hukum Haejun.

Lee Hyun-jae merupakan putra tertua dari keluarga Lee yang dikepalai oleh Lee Kyung-cheol, sang kakek. Sang kakek tersebut terus mendesak ketiga cucunya untuk segera menikah. Siapa yang bisa menikah dalam waktu kurung 6 bulan ke depan, akan diberi hadiah sebuah apartemen mewah.

(brl/lea)