Brilio.net - Cinta segitiga merupakan sebuah istilah kehadiran orang ketiga dalam sebuah hubungan. Baik hubungan yang sudah legal dalam pernikahan maupun yang hanya sebatas pacaran.

Kisah-kisah tersebut hampir selalu menjadi bumbu dalam cerita drama Korea romantis. Drama-drama Korea tersebut seolah menjawab semua cerita yang selama ini hanya menjadi perbincangan semata dan terasa nyambung dengan persoalan para penontonnya.

Selain itu, drama Korea romantis terbaik tentang cinta segitiga tersebut hadir dengan konflik yang cukup rumit. Walhasil drama Korea romantis terbaik tentang cinta segitiga ini sering kali bikin emosional para penontonnya.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber Rabu (13/7), berikut 11 drama Korea romantis terbaik cinta segitiga, penuh cerita rumit.

1. Nevertheless (2021).

drama Korea romantis cinta segitiga  berbagai sumber

foto: imdb.com

Nevertheless merupakan drama Korea romantis terbaik cinta segitiga yang diadaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama karya Jungseoa. Nevertheless berkisah tentang dua karakter utama Park Jae-eon dan Yu Na-bi yang sama-sama punya problem dalam menjalani hubungan romantis dan sering kali terlibat dalam cinta segitiga.

Jae-eon yang masih belum mau berkomitmen untuk hubungan serius, sementara Na-bi punya trauma masa lalu akibat dari cinta pertamanya yang gagal. Jae-eon masih sering menjalin hubungan lain dan ia merasa tidak ada yang bermasalah dengan hal itu.