Brilio.net - Genre thriller menjadi salah satu genre menarik yang menampilkan berbagai petualangan seru. Hal inilah yang membuat drama Korea dengan genre tersebut terus-menerus diproduksi setiap tahunnya.

Dari sekian banyak drama Korea thriller tersebut, ada banyak drama yang cukup memukau dalam beberapa tahun terakhir ini. Drama Korea tersebut menjadi deretan drama favorit dari genre thriller.

Selain itu, drama Korea tersebut berhasil meraih rating yang cukup tinggi dan meraup respons yang cukup positif dari para penontonnya.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber Senin (11/7), berikut 11 drama Korea thriller terbaik sepanjang masa, banyak petualangan seru.

1. All of Us Are Dead (2022).

drama Korea thriller terbaik sepanjang masa berbagai sumber

foto: imdb.com

All of Us Are Dead merupakan drama Korea thriller terbaik sepanjang masa yang berhasil menarik simpati penontonnya pada awal 2022 lalu. Drama yang berhasil meraih rating sebesar 7,/10 di IMDb ini 8,4/10 di Mydramalist ini mengisahkan sekelompok siswa saat terjebak di sekolah selama kiamat zombi. Mereka terus berjuang untuk bisa keluar dari sekolah dan terhindar dari orang-orang yang sudah terinfeksi wabah zombi tersebut.

Semua orang yang ada di dalam sekolah itu berlarian dan berusaha sekuat mungkin untuk terhindar dari para zombi. Drama yang diadaptasi dari webtoon Naver Now at Our School karya Joo Dong-geun ini dibintangi oleh Yoon Chan-young, Park Ji-hoo, Cho Yi-hyun, Park Solomon dan Yoo In-soo.