Brilio.net - Bagi banyak orang, masa SMA adalah masa keemasan. Masa transisi dari remaja menjadi dewasa ini meninggalkan kesan tersendiri bagi banyak orang, baik itu buruk ataupun menyenangkan. Berbagai hal pun akhirnya selalu kita ingat dan bisa membawa senyuman tersendiri ketika kita mengingatnya. Baik itu kenangan kisah kasih masa SMA maupun kebersamaan bersama teman-teman seperti yang dialami oleh Rendy Syahputra Ardi (22)

Bagi Rendy masa putih abu-abu adalah masa yang paling berkesan dalam hidupnya. Selain bertemu dengan teman-teman yang menyenangkan Rendy juga memiliki band yang dibentuk pada masa SMAnya tahun 2011. Band tersebut bernama Miserable Goodbye, yang beranggotakan kawan-kawannya selama menempuh pendidikan di SMK Pembangunan Gunungkidul, Yogyakarta.

"Saya di band sebagai bassistnya. Lagu-lagu kami totalnya sudah ada delapan lagu dan juga sudah pernah recording dengan manajemen lokal Jogja bernama Army Kids Record," ujar Rendy kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa di nomor 0-800-1-555-999, Rabu (17/2)

Salah satu lagu mereka berjudul Sketsa Dirimu, lagu tersebut diciptakan oleh mereka saat menunggu kelulusan. Di saat berkumpul bersama, mereka saling bercerita tentang pengalaman cinta dan akhirnya terciptalah lagu tersebut.

"Waktu di Jogja kami juga sudah cukup sering manggung di acara-acara lokal bahkan juga pernah sampai ke Bogor. Sayangnya saat ini band kami sedang vakum dengan kesibukan masing-masing personil," lanjut Rendy

Loading...

Rendy yang saat ini bekerja sebagai karyawan Chevron di Ciputat pun harus meninggalkan Jogja. Sementara beberapa teman lainnya tetap berada di Jogja untuk melanjutkan kuliah dan ada yang bekerja.

"Kami masih berhubungan baik, rencananya nanti saat musim liburan kami mau rekaman lagi. Band ini sebenarnya bukan untuk mencari penghasilan utama, tapi sebagai hobi dan kenangan semasa SMA," pungkasnya.

Cerita ini disampaikan oleh Rendy  melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!