×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pernah jahili guru, Kevin rindu masa abu-abu putih

View Image

0

BRILIO » Wow

Pernah jahili guru, Kevin rindu masa abu-abu putih

foto: instagram.com/titteroraisz

Kami pernah corat-coret baju padahal pengumuman kelulusan saja belum.

17 / 02 / 2016

Brilio.net - "Tiada masa paling indah... Masa-masa disekolah... Tiada kisah paling indah... Kisah-kasih di sekolah..." penggalan lagu ciptaan almarhum Chrisye itu rasanya cocok untuk menggambarkan kisah dari Oraisz Kelvin (20), pemuda asal Jayapura, Papua.

Lahir dan tumbuh besar di Kota Jayapura, Oraisz Kelvin pun menghabiskan masa-masa sekolahnya di ibukota Provinsi Papua itu. Selayaknya anak laki-laki pada umumnya, Kelvin pernah merasakan bagaimana nakal dan jahilnya ketika masa SMA.

"Saat itu pernah disuruh push up 40 kali sama guru ketika momen menjelang kelulusan. Saat itu kami sudah coret-coret baju SMA, padahal pengumuman kelulusan saja belum," kenang Oraisz Kelvin kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa ke 0-800-1-555-999, Selasa (16/2).

Menurut Kelvin, masa SMA adalah masa yang jauh lebih menyenangkan dibanding kuliah. Berbagai kenakalan dan kejahilan pernah ia lakukan bersama teman-teman se-geng nya saat itu. Momen yang paling diingatnya ketika itu adalah saat ia dan teman-temannya pulang sekolah dan menemukan bis yang mogok.

Tanpa perlu diminta mereka pun beramai-ramai berusaha mendorong bis yang mogok itu. Setelah satu per satu penumpang diminta turun, Kelvin kaget bukan kepalang. Pasalnya, salah satu penumpang yang ada di dalam bis itu ternyata guru yang beberapa jam lalu menghukum di sekolah karena kenakalan mereka.

Loading...

Momen kenakalan saat SMA ini tak ayal membuat Kelvin rindu dengan teman-teman seperjuangannya. Sempat suatu ketika ia merencanakan sebuah reuni kecil-kecilan. Namun sayang, rencana ini urung terlaksana lantaran padatnya jadwal kerja teman-temannya.

"Dulu itu pas SMA karena mayoritas muridnya cewek jadi kami para cowok-cowok ini akrab banget. Bahkan sudah kayak saudara. Sekarang mau reuni susah karena teman-teman sudah pada bekerja di pedalaman Papua," ungkap pemuda yang kini berstatus sebagai mahasiswa tingkat akhir di salah satu perguruan tinggi di Jayapura ini.

Cerita ini disampaikan oleh Kelvin melalui telepon bebas pulsa brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidak beruntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more