Brilio.net - Untuk orang yang dicintainya, seseorang pasti bakal melakukan berbagai hal. Ya, itu hal yang wajar. Itu juga yang dilakukan oleh Sita (16), cewek asli Temanggung, Jawa Tengah yang kini sekolah di salah satu sekolah menengah kejuruan (SMK) di Kota Magelang. Sudah sejak dua tahun lalu ia mengagumi seorang cowok bernama Anggit yang merupakan kakak kelasnya.

Awal pertemuan Sita dan Anggit terjadi saat mereka masih duduk di SMP di Temanggung. Saat ia duduk di SMP, ia begitu mengagumi Anggit yang berasal dari Wonosobo. Sampai Anggit lulus SMP, Sita sama sekali tak punya kesempatan untuk menunjukkan perasaannya. Kelulusan Anggit tentu membuat Sita begitu kehilangan.

Ia kemudian mendaftar di sekolah tempat Anggit bersekolah. Mereka pun satu sekolah lagi. "Tapi aku selalu nggak biasa dekat sama dia, karena dia selalu punya pacar. Nggak lama setelah putus pasti punya pacar lagi," cerita Sita kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa ke 0-800-1-555-999, Senin (15/2).

BACA JUGA: Sekali jatuh cinta, dua kali patah hati oleh satu wanita yang sama

Hati Sita serasa semakin tersiksa karena mereka didekatkan dalam satu organisasi. Anggit menjadi Wakil Ketua OSIS, Sita menjadi sekretarisnya. Pada saat Anggit menjomblo karena dua bulan sebelumnya putus dari pacarnya, Sita tak mau menyia-nyiakan kesempatan itu. Ia lalu mencoba menjadi penggemar misterus Anggit. Hampir setiap hari Sita mengirimi Anggit makanan.

Loading...

"Aku minta tolong teman buat anterin ke Anggit yang tinggal bareng neneknya. Bermacam-macam, mulai dari puding, kue, nasi goreng, cokelat, permen lolipop, makaroni, snack, jus, roti bakar, wedang uwuh, bubur ayam, roti tawar, hingga mi goreng pernah aku kirim buat dia," kata Sita.

Awalnya Anggit tak tahu siapa yang menjadi penggemar misteriusnya itu, tapi lama kelamaan Anggit tahu dari teman-temannya. Tapi sampai sekarang, sikap Anggit tetap biasa saja kepada Sita. Tak ada tanda-tanda balasan perhatian dari Anggit kepada Sita atas apa yang ia lakukan.

"Dia beberapa hari lalu cuma BBM aku bilang makasih, seharusnya aku nggak perlu repot-repot, kata dia gitu," terang Sita.

Kini, Sita sedang dalam dirundung kebingungan. Ia tak kuat terus menunggu dan menggantungkan hatinya. Di satu sisi, ia merasa gengsi jika mengungkapkan perasaannya duluan.

Nah, menurut kamu apa yang harus diperbuat Sita?

Cerita ini disampaikan oleh Sita melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!