Brilio.net - Apa kamu punya teman yang mudah sekali hilang feeling atau sering disingkat ilfeel? Biasanya orang yang gampang ilfeel itu susah cocok sama orang. Apalagi kalau yang tingkat gampang ilfeel-nya udah kebangetan.

Seperti kisah Doni (20), bukan nama sebenarnya, yang mengaku sangat mudah ilfeel sama orang. Tingkat ilfeel Doni bisa dibilang lumayan parah. Dia bahkan bisa ilfeel sama orang gara-gara ada makanan yang nyangkut di gigi orang tersebut.

"Ya saya kan orangnya gampang ilfeel, kalau ada orang makan terus makanannya nyangkut di gigi itu saya ilfeel," cerita Doni kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa ke 0-800-1-555-999, Selasa (16/2).

Sifat gampang ilfeelnya ini, membuat Doni tak mudah untuk mendapatkan kekasih. Sampai pemuda yang kini menempuh pendidikan tinggi di salah satu universitas di Lombok ini kemudian bertemu dengan kakak kelasnya waktu di SMA.

"Dulu kan punya kakak kelas cewek, dia ternyata berhenti setahun. Ketemu lagi pas kuliah, kami satu kelas," terang dia.

Loading...

Menurut Doni, awalnya mereka sangat canggung karena di sekolah dulu kakak dan adik kelas. Tapi, lama kelamaan mereka semakin dekat. Doni mengaku menaruh perhatian dengan gadis tersebut, dia pun memberikan banyak perhatian padanya.

"Saya kasih perhatian gitu, lama-lama dekat. Apalagi kos kita tetanggaan," terang dia.

Mengenal gadis itu semakin dekat, Doni mulai jatuh cinta. Gadis itu mempunyai sikap yang biasanya akan membuat Doni ilfeel, tapi kali ini berbeda. Menurut Doni, pada gadis ini ia tak mudah membuatnya ilfeel. Sebaliknya Doni merasa sangat nyaman bila bersama.

"Ya kalau ada makanan yang nyangkut di giginya malah aku becandain, kita nyaman. Mungkin karena komunikasi kita baik," cerita dia.

Meski belum resmi berpacaran, Doni merasa sudah sangat cocok dengan mantan kakak kelasnya tersebut. Dekat dengan gadis itu mengajarkan Doni untuk tak mudah ilfeel dengan orang.

"Ternyata kalau bisa dibuat becanda, kita nggak akan gampang ilfeel sama orang kok. Kalau hubungan itu pokoknya yang penting komunikasi dan saling pengertian deh," pungkas dia.

Cerita ini disampaikan oleh Doni melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!