Brilio.net - Uji kejelian mata lewat gambar ilusi optik yang menyesatkan sangat populer saat ini. Tak hanya warganet yang menyukai, psikolog juga menggunakan cara yang sama untuk mengungkap kepribadian seseorang.

Nah, kali ini brilio.net akan mengajak kamu untuk mengetahui kepribadianmu lewat sebuah gambar. Sangat penting untuk memperhatikan gambar pertama yang kamu lihat, karena kamu pasti akan melihat gambar lainnya setelah beberapa saat.

Berikut gambar-gambar yang harus kamu perhatikan, seperti dikutip brilio.net dari Brightside, Senin (4/9). Jangan serius-serius, gambar yang kamu lihat tidak sepenuhnya menggambarkan kepribadian kamu, hanya sekedar informasi saja.

1. Singa atau seekor burung?

tebak gambar © 2017 brightside.me

Loading...

2. Seekor bebek atau kelinci?

tebak gambar © 2017 brightside.me

3. Dua ekor buaya atau seekor burung?

tebak gambar © 2017 brightside.me

4. Moncong anjing atau kaki dan ekor anjing?

tebak gambar © 2017 brightside.me

Gimana? Hewan apakah yang pertama kamu lihat? Berikut di bawah ini jawabannya.

1. Jika hewan yang kamu lihat pertama kali adalah singa, kamu adalah orang yang sangat berani. Kamu selalu bisa menemukan akar setiap masalah dan kamu tidak takut untuk menghadapi ketakutan terbesar dalam hidupmu.

Sementara jika hewan yang kamu lihat pertama kali adalah seekor burung, menunjukkan kepribadian kamu yang terkadang pusing ketika menghadapi beberapa situasi bahkan tidak bertanggung jawab. Pada saat bersamaan, kamu memiliki kepribadian kreatif dan keinginan untuk mengubah dunia menjadi lebih baik.

2. Jika hewan yang kamu lihat pertama kali adalah seekor bebek, kamu cenderung memiliki kepribadian yang emosional. Kamu adalah orang yang moody dan cenderung membuat keputusan secara tiba-tiba.

Tapi kalau hewan yang kamu lihat pertama kali adalah seekor kelinci, kamu adalah orang yang suka mempertimbangkan semua konsekuensi dari setiap tindakan. Logika biasanya menempati posisi pertama dalam hidupmu, walaupun ini bukan berarti kamu adalah orang yang dingin dan kurang sensitif.

3. Jika hewan yang kamu lihat pertama kali adalah dua ekor buaya, kamu cenderung memiliki kepribadian selalu berusaha mengendalikan situasi dan bertanggung jawab atas semuanya. Tapi kalau hewan yang kamu lihat pertama kali adalah seekor burung, kamu adalah orang yang sangat jujur dan ramah. Kamu bisa menerima pendapat orang lain dan sering membuat kompromi.

4. Jika hewan yang kamu lihat pertama kali adalah bagian moncong dari seekor anjing, kamu adalah orang yang berpikir logis dan pandai menganalisis realitas secara konsisten. Tapi kalau bagian yang kamu lihat pertama kali adalah kaki dan ekor anjing, kamu cenderung mencoba mengatasi masalah dengan menerapkan pendekatan kreatif. Tapi bukan berarti kamu bukanlah orang yang nggak bisa berpikir logis.