1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Kepribadian
Firda Olivia 16 Juli 2017 23:03

12 Ilustrasi beda pandangan cowok vs cewek di kehidupan sehari-hari

Perbedaan ada agar saling melengkapi kan?

Brilio.net - Apa yang dilihat oleh mayoritas cowok dan cewek dalam memahami dunia dan kebiasaan-kebiasaan sehari-hari memanglah berbeda. Hal ini juga bisa membuat kita belajar untuk mengapresiasi perbedaan dan saling mengerti satu sama lain, terutama ketika kita berada dalam suatu hubungan. Ada perbedaan yang mendalam yang perlu kita mengerti.

Seperti dilansir dari brightside.me, Minggu (16/7), ilustrator Ksenia Shvedova, membuat perbedaan pandangan antara cowok dengan ceweknya. Apa yang biasa dirasakan cowok, ternyata tak sepenuhnya sama dengan apa yang dirasakan oleh cewek. Seperti apa aja? Yuk simak di bawah ini!

1. Perbedaan pandangan ketika cowok lagi hangout bareng temen.

 

2. Ketika cowok udah mulai tumbuh cambangnya yang berantakan nih, kebanyakan cewek pasti suka risih gitu, kan?

 

3. Pas lagi makan bareng, suka nyicip-nyicip makanan.

 

4. Menurut cowok, si cewek ini udah punya baju bejibun, tapi si cewek seringkali ngerasa nggak punya stok baju.

 

5. Garasi cowok, tempat mereka berlama-lama ketika ngerjain sesuatu, bagi cewek itu adalah gua persembunyian cowoknya.

 

6. Ketika belanja di IKEA, bagi cowok itu udah kayak labirin yang rumit.

BRILIO VIDEO

Fakta Is, Vokalis Payung Teduh Mundur di Puncak Popularitas
Payung Teduh sedang berada di puncak popularitas. Tapi kabar mengagetkan datang dari sang vokalis yang memilih mundur dari bandnya. Siapa sebenarnya sosok Is, sang vokalis yang sedang hits itu? Simak video selengkapnya berikut.

 

7. Ketika memilih warna nih.

 

8. Toilet umum bagi cowok ya toilet aja sih, tapi buat cewek itu udah kayak studio pemotretan.

 

9. Perbedaan pandangan dalam hal transisi mobil.

 

10. Beda banget kan?

 

11. Saking khawatirnya sama si cowok nih.

 

12. Nah kalau ini pas si cowok lagi marah nih. Bener nggak, guys?

(brl/del)

YOU MAY ALSO LIKE

Perlu Nggak Sih Mengecek Ponsel Pasangan
Kadang, beberapa pasangan saling membuka ponsel satu sama lain. Bahkan ada yang sampai curi-curi saat membuka ponsel pasangannya. Terus kira-kira menurut pendapat kalian, perlu nggak sih saling buka ponsel pasangan? Yuk, dengerin pendapat beberapa sobat Brilio hanya di Brilio.net!
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    67%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    33%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

12 Ilustrasi beda pandangan cowok vs cewek di kehidupan sehari-hari.
Perbedaan ada agar saling melengkapi kan?
https://www.brilio.net/kepribadian/12-ilustrasi-beda-pandangan-cowok-vs-cewek-di-kehidupan-sehari-hari-170716v.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


Jangan cuma disimpen sendiri,
Posting karyamu dan menangin uang tunai
di platform baru, Brilio Creator!

Ikutan Di Sini
TOP

Would you like to switch to the English Version?