Brilio.net - Apa yang dilihat oleh mayoritas cowok dan cewek dalam memahami dunia dan kebiasaan-kebiasaan sehari-hari memanglah berbeda. Hal ini juga bisa membuat kita belajar untuk mengapresiasi perbedaan dan saling mengerti satu sama lain, terutama ketika kita berada dalam suatu hubungan. Ada perbedaan yang mendalam yang perlu kita mengerti.

Seperti dilansir dari brightside.me, Minggu (16/7), ilustrator Ksenia Shvedova, membuat perbedaan pandangan antara cowok dengan ceweknya. Apa yang biasa dirasakan cowok, ternyata tak sepenuhnya sama dengan apa yang dirasakan oleh cewek. Seperti apa aja? Yuk simak di bawah ini!

1. Perbedaan pandangan ketika cowok lagi hangout bareng temen.

ilustrasi Ksenia Shvedova © 2017 brilio.net

2. Ketika cowok udah mulai tumbuh cambangnya yang berantakan nih, kebanyakan cewek pasti suka risih gitu, kan?

Loading...

ilustrasi Ksenia Shvedova © 2017 brilio.net

3. Pas lagi makan bareng, suka nyicip-nyicip makanan.

ilustrasi Ksenia Shvedova © 2017 brilio.net

4. Menurut cowok, si cewek ini udah punya baju bejibun, tapi si cewek seringkali ngerasa nggak punya stok baju.

ilustrasi Ksenia Shvedova © 2017 brilio.net

5. Garasi cowok, tempat mereka berlama-lama ketika ngerjain sesuatu, bagi cewek itu adalah gua persembunyian cowoknya.

ilustrasi Ksenia Shvedova © 2017 brilio.net

6. Ketika belanja di IKEA, bagi cowok itu udah kayak labirin yang rumit.

ilustrasi Ksenia Shvedova © 2017 brilio.net

7. Ketika memilih warna nih.

ilustrasi Ksenia Shvedova © 2017 brilio.net

8. Toilet umum bagi cowok ya toilet aja sih, tapi buat cewek itu udah kayak studio pemotretan.

ilustrasi Ksenia Shvedova © 2017 brilio.net

9. Perbedaan pandangan dalam hal transisi mobil.

ilustrasi Ksenia Shvedova ©  Ksenia Shvedova

10. Beda banget kan?

ilustrasi Ksenia Shvedova © 2017 brilio.net

11. Saking khawatirnya sama si cowok nih.

ilustrasi Ksenia Shvedova © 2017 brilio.net

12. Nah kalau ini pas si cowok lagi marah nih. Bener nggak, guys?

ilustrasi Ksenia Shvedova © 2017 brilio.net