×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Intip 7 cara berpegangan tanganmu dengan si dia, ini lho artinya

View Image

0

BRILIO » Kepribadian

Intip 7 cara berpegangan tanganmu dengan si dia, ini lho artinya

Setiap cara bergandengan memiliki arti yang berbeda lho.

26 / 05 / 2017

Brilio.net - Berpegangan tangan merupakan cara untuk menunjukkan rasa kasih sayang kepada orang. Saling berpegangan tangan dengan teman atau saudara memang sudah biasa. Namun jika yang dipegang adalah tangan pasangan lain lagi nih ceritanya, Sobat Brilio!

Nah dilansir dari Brightside.me, Kamis (25/5), berikut ini ada sederet makna dibalik cara pasangan memegang tanganmu. Wah apa aja? Yuk simak di bawah ini.

1. Bergandengan dengan telapak menghadap ke bawah.

makna cara pegangan tangan © 2017 brilio.net

Pegangan tangan ini berarti hubungan kalian terbentuk karena rasa kasih sayang. Adapun sumber lain yang mengungkapkan dari salah satu pasangan yang telapak tangannya menghadap ke bawah berarti dia adalah seorang yang memiliki kepribadian yang kuat, sering memulai inisiatif dan orang yang selalu memuutuskan sesuatu.

Loading...

2. Jari tangan saling bertautan.

makna cara pegangan tangan © 2017 brilio.net

Ini menandakan kalian saling terikat dan tidak mau lepas satu sama lain. Ketika pasangan berinisiatif mengunci tangan pasangannya, ini menandakan ia tidak ingin berpisah walaupun untuk sementara.

3. Saling melingkarkan jari kelingking.

makna cara pegangan tangan © 2017 brilio.net

Ini bermakna sebuah simbol janji bagi dua orang yang melakukannya. Tidak peduli itu adalah pasangan atau sahabat. Cara berpegangan tangan ini juga menandakan kalian berdua saling menghormati privasi masing-masing.

4. Menggunakan dua tangan untuk menggandeng.

makna cara pegangan tangan © 2017 brilio.net

Cara berpegangan tangan ini berarti bahwa hubungan kalian berdua sudah serius. Namun cara berpegangan tangan model seperti ini bukan selalu bermakna positif. Karena cara ini juga bisa saja menandakan salah satu dari kalian adalah orang yang posesif terhadap pasangan.

5. Mengaitkan lengan.

makna cara pegangan tangan © 2017 brilio.net

Cara berpegangan tangan ini sering dilakukan oleh pasangan yang datang di acara-acara resmi. Ini menandakan salah satu pasangan menginginkan perlindungan dari pasangan yang lainnya. Ada juga sumber lainnya mengatakan bahwa cara ini bisa juga berarti salah satu pasangan sedikit insecure dengan hubungannya.

6. Memegang tangan dan sedikit menariknya.

makna cara pegangan tangan © 2017 brilio.net

Cara ini bisa mengindikasikan bahwa pasangan sedang tidak berada dalam satu atmosfer yang sama. Siapa yang menarik tangan pasangan menandakan ia ingin agar pasangannya bisa memutuskan sesuatu lebih cepat. Ini juga bisa menandakan bahwa pasangan sudah mulai bosan dengan rutinitas sehari-hari.

7. Tidak bergandengan tangan.

makna cara pegangan tangan © 2017 brilio.net

Cara ini bisa menandakan pasanganmu malu atau memang menghormati privasi. Apalagi buat pasangan yang baru saja memuai hubungan. Namun apabila kalian sudah berhubungan lama, ini juga bisa berarti bahwa ia memang sudah tidak mencintai kekasihnya. Namun jangan langsung mengambil keputusan, karena pasangan harus melihat dulu tanda-tanda yang lainnya agar tidak terkesan gegabah memutuskan sesuatu.

Gimana Sobat Brilio? Dari ketujuh tanda di atas ada yang kamu banget nggak?





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    78%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    11%

  • Sedih

    11%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more