Brilio.net - Beberapa dari kamu memang punya cara tersendiri untuk menunjukkan bagaimana rasa percaya diri. Ada yang tergolong biasa aja, atau ada yang berlebihan sampai meledak-ledak hingga disebut narsis.

Nah, apa bedanya orang percaya diri dan orang yang narsis? Dilansir dari lifehack.org, Rabu (19/10), ada 8 perbedaan mendasar dari sifat itu yang diilustrasikan di bawah ini:

1. Punya teman yang suka kayak gini nggak?

narsis vs pd lifehack © 2016 brilio.net

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

ilust: lifehack.org / trans: brilio.net

2. Tetap low profile ya bro!

narsis vs pd lifehack © 2016 brilio.net

ilust: lifehack.org / trans: brilio.net

3. Pernah mendengar kalimat, 'Manusia diciptakan punya dua telinga dan satu mulut, gunanya adalah untuk mendengar lebih banyak daripada berbicara'. Ada benernya kan?

narsis vs pd lifehack © 2016 brilio.net

ilust: lifehack.org / trans: brilio.net

4. Jadi orang tryhard itu lebih capek lho!

narsis vs pd lifehack © 2016 brilio.net

ilust: lifehack.org / trans: brilio.net

5. Bener banget kan?

narsis vs pd lifehack © 2016 brilio.net

ilust: lifehack.org / trans: brilio.net

6. Fokus...fokus...

narsis vs pd lifehack © 2016 brilio.net

ilust: lifehack.org / trans: brilio.net

7. Sekali lagi, tetap low profile guys!

narsis vs pd lifehack © 2016 brilio.net

ilust: lifehack.org / trans: brilio.net

8. Orang yang percaya diri sanggup menginspirasi orang lain dan membuat mereka berkembang dan tumbuh bersama-sama.

narsis vs pd lifehack © 2016 brilio.net

ilust: lifehack.org / trans: brilio.net

Nah gimana nih guys bedanya si narsis dan si PD. Percaya diri boleh banget dan itu penting tapi ingat kalau yang berlebihan itu nggak ada yang baik, iya nggak?