Brilio.net - Punya cowok traveler memang jadi pengalaman tersendiri. Nggak cuma karakter dan sosoknya yang unik, pribadinya yang penuh kejutan akan menambah hari-hari makin nggak membosankan. Dia juga seorang yang sangat menggumi keindahan, lho. Pemandangan aja dikagumi, apalagi kamu yang jadi makhluk terindah ciptaan Tuhan, ya nggak? Nah, daripada kamu semakin penasaran seperti apa sih sosok cowok traveler ini?

Yuk, intip 12 alasan di bawah ini yang mengungkap mengapa cowok traveler layak banget buat kamu jadikan pacar, sebagaimana dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (27/9). Check this out!

1. Pacaran sama dia bikin hidupmu nggak boring.

gatsby_cowok traveler Istimewa

foto: trekeffect.com

Gimana bisa bosen? Dia adalah seorang yang nantinya akan punya banyak cerita karena pengalaman-pengalamannya menjelajah dan berpetualang. Dijamin nggak akan monoton deh kalau kamu pacaran sama doi.

2. Cowok traveler siap diajak susah senang bersama.

gatsby_cowok traveler Istimewa

foto: trekeffect.com

Hidup di tempat yang jauh dari zona nyaman saat traveling membuat dia menjadi sosok yang tahan banting. Dan tentunya bisa banget menghadapi kesusahan hidup. Susah di tempat antah berantah aja bisa, apalagi kalau susah dan senang bareng sama kamu. Ihik!

3. Mudah beradaptasi dengan segala situasi.

gatsby_cowok traveler Istimewa

foto: trekeffect.com

Andai tiba-tiba nggak ada air buat mandi, atau keadaan lainnya yang menghambat kegiatannya, dia akan santai dan tetap tenang karena cowok traveler ini memang bisa banget buat beradaptasi di berbagai situasi.

4. Pikirannya yang luas bikin cowok traveler lebih open minded dan punya banyak pengalaman daripada cowok-cowok yang lain.

gatsby_cowok traveler Istimewa

foto: trekeffect.com

Kalau cowok lain tahunya cuman hal yang itu-itu saja, lain halnya dengan cowok traveler. Cowok traveler ini punya banyak banget pengalaman yang didapat sewaktu dia traveling. Makanya, cowok traveler akhirnya punya wawasan yang luas dan tentunya enak buat diajak diskusi.

5. Siap terima kamu apa adanya.

gatsby_cowok traveler Istimewa

foto: trekeffect.com

Keseringan menerima keadaan yang apa adanya di saat dia traveling, akhirnya dia menjadi seorang yang nantinya tentu akan menerimamu apa adanya.

6. Cowok traveler tahu caranya menikmati hidup dan mencari pengalaman hidup yang lebih banyak.

gatsby_cowok traveler Istimewa

foto: trekeffect.com

Kamu nggak akan khawatir pacaran kamu bakalan nggak seru jika pacaran sama cowok traveler. Kok bisa? Bisa banget dong, soalnya cowok traveler ini tahu bagaimana caranya menikmati hidup, dan tahu banget caranya mencari pengalaman hidup yang lebih banyak.

7. Tahu cara menggunakan uang dan cerdas mengatur finansial.

gatsby_cowok traveler Istimewa

foto: trekeffect.com

Hidup jauh dari rumah membuat para cowok traveler harus pintar-pintar menggunakan uang dan cerdas mengatur finansial biar nggak pusing pas kehabisan, apalagi kalau dia pas traveling ke tempat-tempat yang jauh dari fasilitas umum. Calon suami idaman banget kan, ya?

8. Soal spontanitas, cowok traveler nggak selalu kehabisan ide.

gatsby_cowok traveler Istimewa

foto: trekeffect.com

Berpacaran sama seorang cowok yang hobi traveler akan membuat hidupmu penuh kejutan. Si dia nggak akan kehabisan ide untuk bikin kejutan-kejutan seru yang selalu akan mengembangkan tawamu.

9. Mandiri dan punya percaya diri yang tinggi.

gatsby_cowok traveler Istimewa

foto: trekeffect.com

Sering kemana-mana tanpa bantuan orangtua bikin cowok traveler menjadi seorang yang mandiri. Dia akan menjadi seorang yang kuat dan tentunya punya percaya diri yang tinggi.

10. Cowok traveler selalu menghargai apa yang ada dalam hidupnya, termasuk pasangannya.

gatsby_cowok traveler Istimewa

foto: trekeffect.com

Sering traveler membuat dia juga menjadi seorang yang tek pernah lupa akan bersyukur. Ia akan menghargai apapun yang telah ia dapatkan di hidupnya selama ini. Dan, romantisnya lagi, dia akan selalu memuliakanmu dan nggak menyakitimu.

11. Dia adalah orang yang akan mengajakmu untuk membuat kenangan manis bersama.

gatsby_cowok traveler Istimewa

foto: trekeffect.com

Karena dia hobi traveling, otomatis kamu akan punya hobi yang sama pada akhirnya seperti si dia. Dan lebih seru lagi kalau dia mengajakmu untuk traveling bersama. Wah, bakal bisa bikin kenangan manis bersama nih ya.

12. Membantumu keluar dari zona nyaman, mengajakmu untuk mencoba hal-hal baru.

gatsby_cowok traveler Istimewa

foto: istimewa

Dan yang paling utama, dia akabn mengajarimu dan mengajakmu untuk keluar dari zona nyamanmu, dan akan membuatmu melihat indahnya dunia di luar sana yang memang sayang banget dilewatkan saat traveling bareng dia.

Bicara tentang #SemuaBisaGanteng, berkat passion dan kesungguhan dalam menjalankan hobi dan aktivitasnya, cowok traveler juga harus tetap nggak lupa untuk merawat diri. Meski sering traveling kemana-mana, dia harus bisa tetap bersih dan ganteng, lho.

Nah, cara yang efektif adalah dengan mencoba #GantengKit dari GATSBY, produk yang memang sudah lama dipercaya untuk memaksimalkan penampilan sehari-hari. Salah satunya adalah GATSBY Face Wash yang bisa menjaga kulit tetap bersih, segar dan cerah. GATSBY ini hadir dengan 6 varian yaitu Perfect Clean, Clear Whitening, Oil Control, Energizing Fresh, Anti Acne dan Ice Freeze. Dijamin cocok deh buat cowok traveler yang ingin tampil lebih ganteng. Mau info lebih lengkap? Cek di sini nih.