Brilio.net - Narsis atau narsisme identik dengan rasa terlalu percaya diri. Gemar selfie atau pamer foto-foto dikatakan adalah salah satu tanda narsisme. Iya kan? Kamu pasti sering menyebut temanmu yang hobi foto dengan sebutan "narsis".

Narsisme bukan semata-mata karena dia PD dengan dirinya, namun bisa berakibat "jahat" jika tak disadari. Seperti dilansir brilio.net dari Yourtango, Jumat (7/10) nggak cuma yang gemar selfie saja lho yang mengindikasi narsisme. Nyatanya orang yang cenderung "diam" pun bisa menyimpan sifat narsis.

kepribadian narsis  © 2016 brilio.net

Kamu pun harus waspada lho, dengan orang yang satu ini. Karena biasanya dia akan "melawan dan menyerang" kamu dari belakang. Si narsis yang terkesan pemalu ini justru akan diam-diam mengumpulkan kelemahan lawan dan menggunakannya di waktu yang ia rasa tepat.

kepribadian narsis  © 2016 brilio.net

Loading...

Selain itu, narsisme juga bisa bersembunyi di balik pribadi yang terkesan "perfect". Seorang narsisis sangat menyadari dan memikirkan imagenya di depan orang lain. Jadi, mereka pintar berpakaian rapi dan terawat agar orang lain tak bisa melihat kekurangannya sedikit pun.

Penampilannya yang "perfect" inilah yang juga dijadikan sebagai "pertahanan"dari orang lain.

Duh, bahaya ya?