Brilio.net - Penasaran dengan seberapa besar ukuran penis seseorang? Caranya sangat gampang, kamu tinggal lihat saja jarinya. Ya kuncinya ada di jari telunjuk dan jari manis. Ini bukan rumus asal-asalan loh! Memprediksi ukuran 'senjata' cowok seperti ini didapatkan dari hasil riset sebagaimana dikutip oleh brilio.net dari Asian Journal of Andrology, Kamis (3/2).

Sebelum mengulas cara memprediksi 'senjata' (pasti banyak yang nggak sabar untuk mengukur), lebih baik kita runut dulu penelitian ini. Riset ini melibatkan 144 sukarelawan dengan umur 20 ke atas. Orang-orang tersebut memang sedang menjalani operasi urologi di rumah sakit Unversitas Gachon, Korea Selatan.

Saat mereka sedang menjalani proses operasi, para relawan ternyata diukur panjang jari serta penisnya baik dalam kondisi ereksi dan normal. Mereka tidak sadar karena sedang dalam pengaruh obat bius. Dari penelitian tersebut, ternyata ukuran jari menentukan ukuran penis dalam kondisi ereksi.

Bagaimana para peneliti melakukannya? Ternyata mereka membandingkan ukuran panjang jari telunjuk (A) dengan dengan jari manis (B). Jadi rumusnya adalah A:B= C. Semakin kecil angka C maka semakin besar pula ukuran 'senjatamu' saat sedang ereksi. Gampang kan? (Pasti langsung mengukur).

Mengapa para ahli beranggapan demikian? Memang belum ditemukan hubungan langsung antara kedua organ ini. Meskipun begitu, rasio ini ternyata bisa digunakan untuk memprediksi jumlah testosteron yang keluar ke rahim saat berhubungan seks.

Loading...