×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Cowok lucu menarik dijadikan kekasih hati, ini alasannya

0

BRILIO » Life

Cowok lucu menarik dijadikan kekasih hati, ini alasannya

Penelitian dari Stanford University’s School of Medicine menunjukkan sebetulnya para kaum hawa lebih menyukai cowok dengan sense of humor tinggi.

18 / 04 / 2015

Brilio.net - Hei girls, kamu yang jomblo perlu memikirkan ulang memilih lelaki cool, karismatik, dan (bisa jadi) jutek untuk jadi pacarmu. Sebab, sudah ada penelitian dari Stanford University’s School of Medicine yang menunjukkan bahwa sebetulnya para kaum hawa lebih menyukai cowok dengan sense of humor tinggi.

Dilansir brilio.net dari laman elitedaily.com, Jumat (17/4), berikut 7 alasan cowok lucu itu memikat hati.

1. Dia akan menghiburmu setiap kali kamu sedih
Sweet kan, kala kamu merasa terpuruk, ada dia menyuguhkan pundaknya untukmu?. Kalau mengutip omongannya Samuel 'Adit' Rizal kepada Shandy 'Tita' Aulia di film Eiffel ... I'm in Love, "Jangankan pundak, dada juga boleh!" pasti bikin meleleh, deh. Dengan begitu, kamu nggak merasa sendirian dalam menghadapi masalah.

Apalagi kalau dia bisa bikin kamu tersenyum, bahkan tertawa. Tertawa itu obat mujarab penghilang gundah gulana, lho. Tertawa selama 10-15 menit dapat membakar 10-40 kalori. Penelitian University of Maryland menunjukkan korelasi antara tertawa dan kesehatan jantung. Nah guys, tertawalah bersama cowok lucu.

2. Dia memastikan hidupmu selalu menarik
Ketika kamu bete karena berbagai perkara hidup, dia datang untuk menghiburmu. Dia mengajakmu melakukan hal-hal di luar dugaanmu, membuatmu tersenyum bahkan tertawa, dan tahu caranya menyikapi kamu yang sedang kalut. Bukankah itu manis? He know you so well-lah, girls! Hidupmu nggak akan datar-datar doang, lho.

3. Dia nggak ribet sama hal-hal remeh yang buat orang lain dianggap jorok
Dengan cowok berselera humor tinggi, dia nggak akan rewel melakukan hal-hal konyol. Pun dia nggak akan protes kamu melakukan hal konyol. Misalnya saja ngupil. Dia nggak akan menyemprotmu, paling juga dibecandain. Yang jelas, dia nggak judgemental sama kamu.

4. Dia sadar diri dan mampu memberikan kritik terhadap diri sendiri
Di saat orang lain merasa benar, cowok yang punya sense of humor bagus akan mampu mengakui segala kekurangan diri. Eits, bukan berarti dia rendah diri lho, ya. Dia tahu diri bahwa dia juga punya kekurangan dan dia nggak malu. Kalaupun punya salah, dia dengan lapang dada menerima. Saat dia melakukan kekonyolan, dia mampu menertawakan dirinya sendiri. Tapi di sisi lain, dia tahu bahwa harus melakukan perubahan lebih baik setelah tahu dia berbuat salah.

5. Dia akan membuat kamu lebih percaya diri
Hidup itu ibarat gelombang air laut yang pasang dan surut. Kita nggak bisa menghindari rasa tidak aman selamanya. Dengan kata lain, hidup kita pasti akan menemukan kerumitan. Nah, cowok lucu akan membantumu untuk percaya diri bahwa badai pasti berlalu.

6. Dia akan menghargai hal sekecil apa pun darimu
Cowok dengan selera humor akan menikmati setiap momen bersamamu. Selain itu, dia nggak akan menyepelekanmu. Dia sendiri juga begitu terhadap dirinya sendiri. Kalau pada dirinya sendiri dia begitu, pastinya dia akan berlaku yang sama padamu. Dia tahu caranya untuk mengapresiasi setiap usaha yang kamu lakukan.

7. Dia akan membuat hidupmu lebih lama dan minim rasa sedih
Sudah disebutkan sebelumnya bahwa tertawa mengurangi stres dan sehat untuk jantung. Selain itu, tertawa membantu melepaskan endorfin yang membuat kita merasa bahagia dan meringankan rasa sakit. Bukankah dengan demikian, harapan hidupmu lebih panjang?

Baiklah girls, siap menemukan kekasih dengan selera humor keren?




Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more