×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pesta Harbolnas, Honor Indonesia bagi-bagi 500.000 voucher

View Image

0

BRILIO » Gadget

Pesta Harbolnas, Honor Indonesia bagi-bagi 500.000 voucher

foto: hihonor.com

Sebagai tanda terima kasih ke kamu, pelanggan setianya.

(brl/tin)

11 / 12 / 2018 17:45

Brilio.net - Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) sudah di depan mata. Tepat 12 Desember setiap tahun ada festival belanja dalam skala nasional. Ikut berpartisipasi dalam event ini adalah Honor Indonesia, yang baru saja dinobatkan sebagai merek teratas 1 kategori seluler dan aksesori dalam festival promosi penjualan Shopee 11.11, platform E-commerce B2C terbesar di Indonesia, pada 11 November lalu.

Seakan ingin mengulang kesuksesannya bulan lalu, Honor Indonesia bakal memanjakan konsumen dalam Harbolnas tahun ini. Deretan produk andalan dan voucher bernilai fantastis akan digelontorkan bagi para konsumen. Penasaran, kan?

Simak dulu yuk bocoran brilio.net, Selasa (11/12), hujan rezeki Honor Indonesia saat Harbolnas 12-12 berikut ini.

1. Penawaran smartphone andalan.

Honor Indonesia menawarkan deretan smartphone andalan mereka untukmu. Honor 8X, Honor 7A, Honor 7S, Honor 9 Lite, Honor 9i, Honor View 10, dan Honor 10 akan masuk jajaran smartphone yang disuguhkan dalam Harbolnas 12-12 dengan penawaran khusus.

Honor Harbolnas berbagai sumber

Honor 8X/foto: hihonor.com

Honor 8X yang baru diluncurkan pada 6 November 2018 lalu di Jakarta, menjadi generasi terbaru Honor. Layarnya berasio 91% dengan ukuran 6,5 inci sehingga nyaman digenggam dan memuaskan ketika dibuat menonton video. Dapur pacunya mengandalkan chipset mutakhir, Kirin 710. Kameranya sangat memanjakan pencinta fotografi smartphone. Kamera belakang yang sudah dual kamera berkualitas 20 megapiksel (MP) dan 2 MP, disertai teknologi kecerdasan buatan atau Artificial intelligence (AI). Sementara kamera depan sebesar 16 MP, siap memuaskan hasrat selfie penggunanya.

Kepuasan fotografi smartphone juga bisa kamu temukan di Honor 7A. Kamera dual-lens ultra-sharp 13 MP menciptakan efek bokeh luar biasa. Kamera depannya yang beresolusi 8 MP mampu membuat foto selfie kamu tampak jelas dan indah. Apalagi ada fitur selfie toning light yang bisa membuat foto selfie ciamik, nggak peduli pada siang maupun malam hari.

Honor tampaknya ingin memuaskan konsumen dengan kamera depannya. Terbukti di kamera depan Honor 9 Lite, tersemat kamera beresolusi 13 MP + 2 MP dengan sistem dual lens. Hal ini membuat gambar jelas dan nyata namun juga ada efek bokeh yang luar biasa keren. Selain itu juga ada fitur efek kecantikan beragam yang bisa kamu pilih sesuai jenis kelamin, membuat aktivitas foto selfie makin menyenangkan.

Selain menyuguhkan teknologi kamera menawan, Honor juga menawarkan desain ergonomis. Selain Honor 8X yang memiliki desain lux, ada juga Honor 9i dan Honor 10 yang berdesain ramping dan enak digenggam. Kaum millenial akan dibuat pede ketika memiliki smartphone dengan warna trendi yang dimiliki Honor 9i, yakni Saphire Blue dan Robin Egg Blue. Kamu juga akan makin tergila-gila jika punya Honor 10 yang memiliki desain warna reflektif sehingga menyuguhkan dua warna secara gradient ketika dikenai cahaya pada angle tertentu, yakni phantom blue dan phantom green.


Honor juga menyematkan teknologi-teknologi mutakhir. Salah satunya meminimalisir suara bising atau berisik saat menerima telepon, seperti yang terdapat pada Honor 7S dan Honor 10. Selain itu, demi keamanan ponsel, Honor membekali smartphone-nya dengan fitur face unlock maupun finger print seperti di Honor 10. Bahkan dengan fitur ultrasonic under-glass fingerprint sensor di Honor 10, kamu bisa membuka kunci smartphone dengan cepat bahkan dalam kondisi tangan basah. Keren banget, kan?

2. Aksesori canggih dan keren.

Dalam Harbolnas 2018, Honor juga menyiapkan deretan aksesori smartphone yang pasti bermanfaat banget buat kamu. Mereka bakal menawarkan Honor Sport Bluetooth Earphone, Honor Magic Sound Headphone 2, smartwatch, dan Honor In-ear Earphone.

Keempat aksesori ini bisa kamu manfaatkan dalam beraktivitas sehari-hari. Mau saat menerima telepon, olahraga, atau bahkan menikmati perjalanan pergi dan pulang kuliah atau kerja.

Honor Harbolnas berbagai sumber

foto: hihonor.com

Honor Sport Bluetooth Earphones yang anti air dan keringat, bisa menemanimu mendengarkan musik selama 11 jam, memutar 220 lagu, dan standby bisa 10 hari. Nyaman, aman, dan asyik banget buat beraktivitas, nih.

Honor Magic Sound Headphone 2 dan Honor In-ear Earphone juga nyaman digunakan. Kamu bisa mengangkat telepon tanpa ribet. Mau kamu gunakan mendengar lagu via komputer atau laptop juga oke banget.

Honor Harbolnas berbagai sumber

Huawei Honor Smart Band 3/ foto: shopee.co.id

Nah, kalau smartwatch Honor, akan menambah kesan stylish di dirimu. Teknologi yang ditanam di dalamnya juga semakin menunjang aktivitasmu seperti olahraga jalan, lari, bahkan fitness. Bahkan data yang terekam juga akurat, lho. Menjalani hidup sehat sekaligus bergaya trendi, why not kan ya?

3. Voucher senilai lebih dari Rp 10 miliar.

Nah, ini nih yang menggiurkan. Sebagai tanda terima kasih buat kamu semua pelanggannya, Honor Indonesia bakal bagi-bagi 500.000 voucher yang bernilai lebih dari Rp 10 miliar! Voucher ini akan diberikan kepada pelanggan untuk setiap pembelian smartphone dan aksesori Honor.

Jadi, Sobat Brilio, jangan sampai terlewatkan pesta belanja Honor Indonesia dalam Harbolnas 12 Desember 2018 hanya di Shopee dan Lazada

 

 

Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

MORE
Wave more