Brilio.net - Kalau kamu sering menonton film-film superhero khususnya dari Marvel, kebanyakan dari mereka adalah manusia-manusia berkulit putih seperti keturunan Eropa.

Namun film superhero besutan Marvel yang akan tayang pada 16 Februari 2018 ini beda. Selain pemeran utamanya berkulit hitam, hampir 90% artis yang berperan di film Black Panther ini keturunan Afrika.

Menurut Boss Marvel, Kevin Feige, sejak muncul dalam Film Captain America: Civil War, penampilan Chadwick Boseman sebagai Black Panther yang berasal dari suku Walanda di Afrika ini memang sudah membuat para pecinta film penasaran. Dengan latar belakang dari suku di Afrika itulah kemudian diputuskan bahwa artis keturunan Afrika akan sangat dominan di film ini.

"Itu akan jadi proyek perpaduan terbaik yang pernah kita miliki, dan 90% dari para pemain film Black Panther ini adalah keturunan Afrika atau Afrika-Amerika," kata Kevin seperti dikutip brilio.net dari comicbook, Jumat (20/5).

BACA JUGA: 15 Bukti kalau Indonesia sering banget muncul di komik Marvel dan DC

Loading...

Ia juga menambahkna bahwa  Michael B Jordan (Fantastic Four) and Lupita Nyong'o (Star Wars: The Force Awakens) akan turut berperan dalam film ini.

Black Panther merupakan superhero berkulit hitam pertama yang pernah dibuat di Amerika. Film ini bercerita tentang T'Challa atau Black Panther merupakan putra dari Raja T'Chaka, pemimpin Suku Wakanda. Black Panther sendiri merupakan sebuah julukan dari warga Wakanda untuk menjuluki pahlawan mereka. T'Challa digambarkan sebagai pemimpin yang pemberani, pejuang kebenaran dan memiliki otak yang jenius.

Tapi tampaknya kamu harus bersabar jika udah terlanjur penasaran. Sebab rilisnya masih tanggal 16 Februari 2018 mendatang.