×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Film superhero Black Panther bakal diisi 90% pemain keturunan Afrika

View Image

0

BRILIO » Film

Film superhero Black Panther bakal diisi 90% pemain keturunan Afrika

foto: nerdist.com

Kalau kamu udah nonton Civil War, wajib banget nonton film ini.

21 / 05 / 2016

Brilio.net - Kalau kamu sering menonton film-film superhero khususnya dari Marvel, kebanyakan dari mereka adalah manusia-manusia berkulit putih seperti keturunan Eropa.

Namun film superhero besutan Marvel yang akan tayang pada 16 Februari 2018 ini beda. Selain pemeran utamanya berkulit hitam, hampir 90% artis yang berperan di film Black Panther ini keturunan Afrika.

Menurut Boss Marvel, Kevin Feige, sejak muncul dalam Film Captain America: Civil War, penampilan Chadwick Boseman sebagai Black Panther yang berasal dari suku Walanda di Afrika ini memang sudah membuat para pecinta film penasaran. Dengan latar belakang dari suku di Afrika itulah kemudian diputuskan bahwa artis keturunan Afrika akan sangat dominan di film ini.

"Itu akan jadi proyek perpaduan terbaik yang pernah kita miliki, dan 90% dari para pemain film Black Panther ini adalah keturunan Afrika atau Afrika-Amerika," kata Kevin seperti dikutip brilio.net dari comicbook, Jumat (20/5).

BACA JUGA: 15 Bukti kalau Indonesia sering banget muncul di komik Marvel dan DC

Loading...

Ia juga menambahkna bahwa  Michael B Jordan (Fantastic Four) and Lupita Nyong'o (Star Wars: The Force Awakens) akan turut berperan dalam film ini.

Black Panther merupakan superhero berkulit hitam pertama yang pernah dibuat di Amerika. Film ini bercerita tentang T'Challa atau Black Panther merupakan putra dari Raja T'Chaka, pemimpin Suku Wakanda. Black Panther sendiri merupakan sebuah julukan dari warga Wakanda untuk menjuluki pahlawan mereka. T'Challa digambarkan sebagai pemimpin yang pemberani, pejuang kebenaran dan memiliki otak yang jenius.

Tapi tampaknya kamu harus bersabar jika udah terlanjur penasaran. Sebab rilisnya masih tanggal 16 Februari 2018 mendatang.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    60%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    20%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    20%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more