Brilio.net - Setelah sukses merilis Captain America: Civil War, Marvel ternyata sudah mempersiapkan sederet film superhero lainnya yang nggak kalah seru. Rencana tersebut sebenarnya sudah terlihat dari Civil War yang seolah-olah menjadi teaser dari film berikutnya.

Sebut saja kemunculan Spider-Man dengan penampilan dan pemeran baru, Black Panther, serta Black Widow. Dengan minimnya peran mereka di Civil War, para penggemar masing-masing karakter tentu tidak sabar jika mereka dibuatkan film sendiri.

Tapi tenang, keinginan para fans tersebut ternyata dipahami oleh Marvel. Dilansir brilio.net dari tech insider, Rabu (11/5), berikut deretan film superhero Marvel yang akan tayang sampai 2019.

Pasti kamu udah nggak sabar kan?

1. Dr. Strange

Loading...

Film Marvel © 2016 brilio.net / Marvelfoto: Disney/Marvel

Film yang dibintangi Benedict Cumberbatch ini mengisahkan perjalanan hidup seorang dokter saraf yang berbakat namun juga arogan. Tangannya lumpuh setelah mengalami kecelakaan mobil. Untuk menyembuhkannya, ia harus berkelana untuk menemukan Ancient One. Seperti apa kelanjutannya? Tonton filmnya mulai 4 November 2016.

2. Guardians of the Galaxy vol 2

Film Marvel © 2016 brilio.net / Marvelfoto: Marvel

Meski belum jelas seperti apa jalan ceritanya, sejumlah aktor lama seperti Zoe Saldana, Chris Pratt, Dave Bautista, Vin Diesel, dan Bradley Cooper dipastikan akan main kembali. Film ini rencananya dirilis pada 5 Mei 2017.

3. Spider-Man

Film Marvel © 2016 brilio.net / Marvelfoto: Marvel

Setelah sukses mencuri perhatian di Captain America: Civil War, Spider-Man rencananya akan dibuatkan film sendiri dan akan tayang pada 7 Juli 2017. Film yang berjudul Spider-Man: Homecoming itu kemungkinan akan dibintangi oleh Tom Holland sebagai Peter Parker.

4. Thor: Ragnarok

Film Marvel © 2016 brilio.net / Marvelfoto: Disney / Marvel

Film ketiga Thor juga akan masuk daftar film Marvel yang wajib kamu tonton. Dirilis 3 November 2017, Thor: Ragnarok masih akan dibintangi oleh Chris Hemsworth dan Tom Hiddleston sebagai Thor dan Loki.

5. Avengers - Infinity War I

Film Marvel © 2016 brilio.net / Marvelfoto: Marvel

Avengers selanjutnya rencananya juga akan terbagi dalam dua film, bertajuk Infinity War. Dua bersaudara Joe dan Anthony Russo akan menjadi sutradara film yang akan ditayangkan 4 Mei 2018 itu.

6. Black Panther

Film Marvel © 2016 brilio.net / Marvelfoto: Marvel

Setelah mendapatkan peran yang cukup vital di Civil War, Black Panther yang diperankan Chadwick Boseman akan dibuatkan film sendiri. Black Panther akan tayang pada 6 Juli 2016.

7. Ant-Man and the Wasp

Film Marvel © 2016 brilio.net / Marvelfoto: Marvel

Paul Rudd dan Evangeline Lilly akan membintangi Ant-Man and the Wasp. Film ini akan dirilis perdana pada 6 Juli 2018.

8. Captain Marvel

Film Marvel © 2016 brilio.net / Marvelfoto: Marvel

Captain Marvel akan menjadi film superhero pertama Marvel. Karakter wanita ini konon memiliki kekuatan yang bisa menyerap energi dan mengeluarkan api dari jari-jarinya. Captain Marvel rencananya tayang pada 8 Maret 2019.

9. Avengers: Infinity War - Part II

Film Marvel © 2016 brilio.net / Marvelfoto: Marvel

Marvel juga sudah menyiapkan sekuel Avengers berikutnya yang berjudul Avengers: Infinity War - Part II. Film ini rencananya tayang pada 3 Mei 2019.

Selain itu, film Inhumans yang dijadwalkan tayang pada 12 Juli 2019 tampaknya akan mengalami kemunduran. Marvel juga berjanji akan membuatkan film Black Widow meski belum jelas kapan akan ditayangkan.