Brilio.net - Kabar gembira untuk pecinta superhero. Pada Kamis (5/5) lalu, 20th Century Fox secara resmi membeli hak adaptasi dan siap mengangkat cerita superhero dari komik Boom! bernama Irredeemable ke layar lebar. Film superhero yang menceritakan tokoh bernama Plutonian tersebut disebut-sebut siap menggeser dominasi film-film superhero yang diadaptasi dari komik superhero besutan DC dan Marvel.

Seperti dilansir brilio.net dari Deadline, Kamis (12/5), dengan menggandeng sutradara Adam McKay yang berpengalaman menggarap film superhero Ant-Man dan mempercayakan Tommy Wirkola sebagai penulis naskah, pihak Fox berharap film yang diangkat dari komik karangan Mark Waid dan Peter Krause itu dapat menjadi penyegar di tengah dominasi superhero DC dan Marvel.

Irredeem © 2016 brilio.net

BACA JUGA: Marvel dan DC ternyata punya 22 superhero serupa, siapa yang plagiat?

Loading...

Irredeemable bercerita tentang sosok superhero terkuat bernama Plutonian yang berubah menjadi jahat dan membantai jutaan orang yang berseberangan dengannya. Untuk menghentikan ulah Plutonian, sekumpulan superhero yang dinamakan The Paradigm dikumpulkan.

Tak kuat menandingi Plutonian, The Paradigm kemudian menggandeng beberapa musuh dari Plutonian untuk ikut menghentikan si superhero terkuat tersebut.

Namun, pihak Fox belum merilis tanggal peluncuran film Irredeemable tersebut. Mengingat sang sutradara dan penulis naskah masih memiliki sejumlah proyek film yang harus diselesaikan lebih dulu. Jadi sabar dulu ya guys!