Brilio.net - Menggunakan makeup menjadi senjata agar wajah tampak lebih fresh. Salah satunya dengan lip tint yang menjadi produk perona bibir yang kini digandrungi remaja putri hingga perempuan dewasa. Warnanya yang cenderung cerah segar dan formulanya yang ringan jadi salah satu alasan banyak orang memilih mengoleskan lip tint dibanding lipstik biasa.

Selain itu, lip tint digemari karena membuat tampilan di pemakainya terlihat lebih muda, segar, dan natural. Karena banyaknya peminat lip tint, para produsen kosmetik pun berbondong-bondong membuat lip tint yang bisa menarik hati para konsumen.

Kini, ada banyak pilihan lip tint dari berbagai brand kosmetik yang bisa dipilih sesuai kebutuhan dan keinginan. Nah, agar tak bingung, berikut ini rekomendasi produk lip tint terbaru dan terbaik yang bisa bikin bibirmu sehat merona!

Produk Lip Tint Terbaru dan Terbaik

Bagi kamu para make up junkies, pasti sudah tak asing lagi dengan brand kosmetik Y.O.U. Brand tersebut baru saja meluncurkan lip tint dengan formula dan warna-warna baru terbaik di tahun 2022 ini.

Yakni Cloud Touch Fixing Tint, produk ini merupakan lip tint dengan formula ringan selembut awan yang akan memberikan kenyamanan dengan formula transfer yang rendah sehingga lebih tahan lama.

Cloud Touch Fixing Tint juga mengandung ekstrak daun stroberi Prancis dan ceramide untuk menutrisi bibir yang kering agar tetap lembab dan terlihat sehat. Produk ini juga dilengkapi dengan packaging yang cantik serta kemasan yang terasa lembut saat disentuh.

Alasan Mengapa Cloud Touch Fixing Tint Terbaik?

1. Airy Matte Finish

Cloud Touch Fixing Tint memiliki formula water-in-oil dengan kandungan ultra-thin breathable sehingga akan terasa nyaman meskipun digunakan seharian. Tak hanya itu, Cloud Touch Fixing Tint juga mengandung formula airy matte finish yang membuat tampilan bibir terlihat lebih natural serta lembut.

2. Stain Lembut dan Tahan Lama

Siapa sih yang tak ingin terlihat cantik natural dengan bibir sehat merona sepanjang hari? Cloud Touch Fixing Tint hadir untuk mewujudkannya! Fitur Film Forming Agent formula dibuat khusus untuk memberikan stain yang lebih tahan lama dengan daya transfer rendah, mudah menyatu sehingga bibir akan terasa lembab sepanjang hari serta tidak kering. Dengan begitu, bibir sehat merona pun bisa kamu dapatkan dengan menggunakan Cloud Touch Fixing Tint by Y.O.U ini.

3. Formula yang Menutrisi

Selain melembutkan dan tidak membuat bibir kering, Cloud Touch Fixing Tint juga dilengkapi dengan formula yang kaya nutrisi agar kelembaban dan kesehatan bibir terjaga. Cloud Touch Fixing Tint mengandung ekstrak daun stroberi Perancis dan ceramide yang diketahui kaya antioksidan agar bibir tetap lembut, sehat, dan ternutrisi dengan baik.

Bahan Utama Lip Tint Cloud Touch by Y.O.U Lip Tint

lip tint terbaru & terbaik 2022 © 2022 brilio.net

foto: Y.O.U

Cloud Touch dibuat dengan bahan-bahan terbaik sehingga menghasilkan lip tint yang juga nyaman, aman, dan memenuhi kebutuhan para perempuan Indonesia.

Berikut ini sejumlah bahan yang terkandung dalam Lip Tint Cloud Touch:

  • Ekstrak daun stroberi Perancis: kaya vitamin C dan tinggi antioksidan yang ampuh dalam melembabkan sekaligus menenangkan bibir.
  • Ceramide: membantu melindungi bibir dari paparan radikal bebas serta mencegah bibir kering.
  • Meadowfoam seed oil: membantu melembabkan bibir agar tidak kering dan selalu sehat.
  • Hyaluronic Acid: menghidrasi bibir sekaligus memberikan efek plump yang kenyal juga alami.
  • Ekstrak bunga chrysanthemum: sebagai antioksidan alami.
  • Vitamin C: memberikan efek antioksidan pada bibir.

Formula dan Teknologi yang Digunakan

Tak hanya mengandung bahan-bahan terbaik, formula dan teknologi yang digunakan dalam Lip Tint Cloud Touch pun juga aman serta unggulan.

Formula water-in-oil yang akan menjadikan bibirmu terasa begitu lembab, ringan, meskipun di-retouch berkali-kali. Selain itu, formula film forming agent juga akan memberikan tekstur bibir yang lebih lembut ketika diaplikasikan pada bibir, tahan lama, juga tidak mudah transfer.

Selain itu Lip Tint Cloud Touch juga menggunakan Film Forming Agent. Formula ini bertugas dalam memberikan tekstur lembut ketika diaplikasikan pada bibir dan membuat warnanya juga lebih tahan lama serta tidak mudah transfer saat makan, minum, ataupun ketika beraktivitas sepanjang hari.

Apakah Bibir Gelap/Hitam Bisa Pakai Lip Tint?

Memiliki warna bibir gelap atau hitam dan kusam tentu membuat sebagian dari kamu merasa kurang percaya diri. Sebenarnya, permasalahan ini bisa diatasi dengan cara-cara alami seperti rutin scrub bibir, menggunakan pelembab, hingga cara instan seperti memakai lipstik super matte agar bibir hitam tertutup merata. Sayangnya, cara terakhir itu bikin bibir kering, mengelupas, dan bekas lipstiknya juga sulit dihilangkan.

Terkadang ingin rasanya mengikuti trend dengan mengoleskan lip tint agar bibir terlihat lebih sehat, terasa ringan, dan natural. Lip tint keluaran terbaru milik Y.O.U yakni Cloud Touch Fixing Tint memiliki formulasi khusus yang akan membuat bibir tampak lebih cerah dan merona. Pilih warna setingkat lebih cerah agar menutupi warna bibir gelapmu dengan maksimal.

Tak perlu repot-repot mengombinasikan lip tint ini dengan lip gloss untuk hasil yang lembab, Cloud Touch Fixing Tint mengandung pelembab yang bisa menghasilkan bibir glossy sehingga membuat bibirmu terlihat lebih lembab dan sehat. Bahkan saat pertama kali pemakaian pun bibir yang cantik dan cerah sudah bisa langsung kamu rasakan.

(brl/lak)

(brl/lak)