Brilio.net - Pasca dua tahun berturut-turut diselenggarakan secara daring, Playfest 2022 kembali hadir secara offline dengan mengusung tema 'Reactive Your Sense'. Playfest sendiri merupakan one stop festival yang diselenggarakan oleh Narasi. Acara ini bertujuan untuk menciptakan beragam interaksi serta kolaborasi dalam mengembangkan kreativitas dan imajinasi melalui berbagai aktivasi dengan lebih dekat.

Playfest tahun ini menggabungkan beberapa segmen dalam acaranya seperti Ideas Collaboration, Creatalks, & Music Experience dalam suatu festival sehingga siapapun yang hadir bisa mendapatkan wawasan dalam berkarya ataupun berbagai perspektif dalam kolaborasi hingga pengalaman yang takkan terlupakan.

Sejumlah nama-nama sudah mulai muncul ke permukaan untuk turut memeriahkan event Playfest 2022 ini. Melalui Lineup Phase 1 & 2 telah terungkap bahwa Kahitna, Kunto Aji, Danilla, The Adams, dan Feel Koplo sebagai pengisi acara pada area Entertainment.

Lalu tak kalah seru ada nama-nama lain seperti, Muklay, Dimas Djayadiningrat, Raja Siregar, Hana Madness, Michele Alex, Leonardy, Bella Panggabean, Natasha Surya, Jovial Da Lopez, dan Andovi Da Lopez pada area Ideas Collaboration and Creatalks. Kemudian akan ada Elbytri pada sesi Karaoke bersama dan dipandu oleh Cokiber.

Sebelum penyelenggaraan Playfest 2022, telah digelar sejumlah acara pre-event yakni Road to Playfest. Rangkaian pertamanya telah terselenggara pada 30 Juli lalu di Studio Narasi. Acara bertajuk POV: Podcast Jovi & Dovi, yaitu pembicaraan seru mengenai industri kreatif Indonesia dengan Host Jovial Da Lopez dan Andovi Da Lopez bersama pembicara Jehian Panangian Sijabat dan Bella Pangabean yang juga menghadirkan audiens dari kalangan umum untuk ikut serta pada acara tersebut.

Di rangkaian Road to Playfest kedua juga telah selesai terselenggara dengan tajuk Creator on The Ground (COTG) - Street Hunt with the Pro yang mengangkat tema “The Wanders of Urban Wildlife” telah rampung pada 20 Agustus 2022 lalu.

Narasi mengundang sekitar 20 audiens terpilih untuk melakukan kegiatan photo hunting dan video session bersama dengan fotografer kenamaan Indonesia yaitu Raja Siregar di Pos Bloc Jakarta. Karya-karya dari partisipan yang terpilih akan ditampilkan ada salah satu instalasi Playfest 2022 pada Virtual Scenography.

Penasaran seperti apa keseruan Playfest 2022 dan sejumlah rangkaian Road to Playfest selanjutnya? Kamu bisa menikmati keseruannya dengan membeli tiket Regular Playfest 2022 seharga 300 ribu rupiah yang kini sudah dapat dibeli di microsite narasi.tv/playfest atau platform Loket & GoTix. Yuk, segera beli tiket-mu sekarang sebelum kehabisan! Info lebih lanjutnya bisa kamu dapatkan melalui akun Instagram dan Twitter @playfestnarasi ataupun website playfest.narasi.tv. Masih akan ada banyak Lineup Artist berikutnya di Playfest, Loh! Tetap pantau terus informasinya ya!

(brl/lak)