Brilio.net - Hari Raya Idul Fitri tinggal menghitung hari. Kendati Lebaran kali ini hanya di rumah saja, tapi tiada salahnya tetap menggunakan busana terbaik. Seperti halnya dengan brand modest wear KAMI yang juga menyemarakkan Hari Raya dengan koleksi terbarunya.

Melalui event Raya Stream Fest, KAMI memamerkan koleksi busana lebaran yang bertajuk JANA. Koleksi ini terinspirasi dari Pojagi, teknik quilting tradisional Korea berusia 2000 tahun yang menggabungkan beberapa jenis kain seperti sutra dan rami, yang kemudian dijahit menjadi satu kain utuh.

Sejarah Korea menyebutkan bahwa semua kalangan masyarakat memanfaatkan kain tersebut untuk membungkus hadiah istimewa yang menandakan bahwa pemberi dan penerima sama-sama menghargai hubungannya.

JANA © 2020 brilio.net

Koleksi Raya JANA hadir dalam bentuk pakaian ready to wear dari koleksi yang sebelumnya pernah dibawakan oleh KAMI di Jakarta Fashion Week 2020. Pada seri koleksi Raya JANA ini, KAMI tetap menonjolkan warna-warna earth tone yang menjadi ciri khasnya yakni hijau tua, cokelat, kuning mustard, serta nuansa terracotta.

Loading...

Seperti koleksi Hari Raya tahun sebelumnya, untuk koleksi JANA tersedia dalam model pakaian sarimbit, yang cocok untuk pakaian lebaran keluarga. Pilihan model terdiri sembilan look, mulai dari tunik, kimono wrap & long outwear, dan dress untuk wanita, koko untuk pria dan anak, serta dress untuk anak.

JANA © 2020 brilio.net

Sementara untuk koleksi baju koko pria dan anak, hadir dalam nuansa warna yang sama namun tanpa elemen bunga. Pemakaian motif Pojagi merupakan bentuk lain untuk menghargai diri sendiri. Maka dari itu, nama JANA diambil dari bahasa Slavia yang berarti “God’s gracious gift”.