Brilio.net - Menjadi seorang superstar dari sebuah idol K-Pop tak membuat Jennie Blackpink puas begitu saja. Ia juga ingin mencoba hal baru, salah satunya di dunia bisnis.

Baru-baru ini, Jennie sedang menikmati perannya yang bekerja di industri fashion. Perempuan 24 tahun itu mengungkap bahwa dirinya menemukan kenikmatan bekerja di industri fashion. Ya, seperti diketahui Jennie adalah salah satu duta global Chanel.

Dilansir dari Soompi, Kamis (7/5) meskipun sempat berpikir itu adalah beban sulit bekerja dengan sebuah merek besar, namun hal tersebut justru memberi pengalaman baru untuknya.

"Ketika membuat visual baru dengan mereka yang saya sukai, saya merasakan pencapaian dan kebanggan yang berbeda saat bekerja di bidang musik," ucapnya.

"Bisa menyaksikan koleksi terakhir Karl Lagerfeld merupakan suatu kehormatan bagi semua orang yang hadir," tambah Jennie.

Loading...

Saat ditanya apakah dirinya ingin menciptakan lini pakaiannya sendiri, Jennie tak menampik, bahkan ia sudah punya gambaran, apa yang ingin ia buat di masa depan jika kesempatan itu datang.

"Aku belum memikirkannya, tetapi aku ingin menggambarkan sesuatu yang nyaman dan alami dari sisi diriku, jika aku memulai sebuah merek fashion sendiri," tuturnya.

Lebih lanjut, Jennie memilih membuat sesuatu yang nyaman dibanding sesuatu yang mewah,

"Merek yang bisa dipakai orang dengan mudah dan nyaman daripada yang mewah," katanya.