Brilio.net - Kamar mandi adalah tempat yang harus dijaga dan dirawat kebersihannya. Hal tersebut bukan hanya bikin kamar mandi jadi nyaman, akan tetapi juga agar tak jadi sarang hewan-hewan tertentu.

Pasalnya, ada beberapa hewan yang suka banget tinggal di tempat lembab seperti kamar mandi, semisal kecoa atau tikus. Kalau kamu tidak rutin membersihkannya, maka nggak heran kalau kamar mandi dihampiri sejumlah hewan yang bisa bikin kamu merinding.

Mungkin bagi kamu kecoa dan tikus bukan hewan yang perlu dikhawatirkan. Karena tinggal diberikan obat pembasmi, hewan-hewan itu akan pergi atau mati. Namun bagaimana jika ada hewan yang bisa menyengat kamu? Tentu ini sangat menakatkan bukan?

Sarang lebah bejibun di kamar mandi © TikTok

Sarang lebah bejibun di kamar mandi
TikTok/@tikasagala111

Belum lama ini pada unggahan TikTok @tikasagala111, dilansir brilio.net pada Kamis (7/9), memperlihatkan segerombolan hewan di kamar mandi yang sedikit saja salah mengatasi hewan-hewan ini bisa jadi korban.

Dalam video tersebut, memperlihatkan kamar mandi indekos yang dihuni segerombolan lebah. Sarang lebah di kamar mandi itu terbilang cukup besar. Bahkan si pengunggah sampai kaget melihat sarang lebah tersebut.

"sarang nya segede ituuuuuu," kata @tikasagala111 di caption.