Brilio.net - Ada aja kejadian yang dialami orang setiap harinya. Memang kebanyakan sih biasa-biasa aja. Tapi ada juga yang mengalami momen seram yang bikin merinding. Kejadian seperti ini bisa terjadi kapan saja dan di mana saja. Biasanya kalau kamu mengalami momen seram bakalan ditandai dengan rasa merinding di bulu kuduk.

Momen seram ini biasanya bikin panik dan deg-degan dan bikin kaget banget. Walaupun sebenarnya kadang cuma merasa biasa aja, tapi momen seram ini bisa bikin kamu auto senam jantung nih.

Seperti momen seram yang dialami deretan orang ini. Momen seram ini terjadi karena seolah ada yang ngelihatin nih. Pas dilihat lagi ternyata tuh nggak semenyeramkan itu lho. Wah kena prank nih kayaknya sama orang iseng.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (25/11), berikut 11 momen lucu seolah dilihatin ini auto bikin senam jantung.

1. Kaget banget ada penampakan kayak gini.

dilihatin bikin auto senam jantung © berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

(brl/ola)