Brilio.net - Pertengkaran dalam sebuah hubungan biasanya menjadi hal yang lumrah terjadi. Namun apa jadinya kalau sang wanita malah menjadi buas hingga mengancam keselamatan pasangannya?

Kejadian seperti ini nyata terjadi di Nanchang, China. Hanya karena sang pacar tidak mau membelikannya buah, seorang wanita bertindak nekad dengan menendang kemaluan pacarnya berkali-kali hingga sang pacar terjatuh.

Sebagaimana diwartakan oleh laman QQ, Jumat (11/11), pertengkaran pasangan itu meletus saat mereka berjalan melewati sebuah kios buah-buahan lokal.

Menurut pemilik toko, awalnya sang wanita meminta pacarnya untuk membelikan buah. Namun kekasihnya menolak karena harga buah dirasa terlalu mahal. Sang wanita kemudian menuduh kekasihnya terlalu pelit.

wanita ini siksa pacarnya hanya gara-gara tak mau belikan buah © 2016 youtube

Loading...

Pertengkaran hebat kemudian terjadi dan terekam oleh seorang netizen. Wanita tersebut menendang kemaluan kekasihnya berkali-kali, hingga terjatuh kesakitan.

wanita ini siksa pacarnya hanya gara-gara tak mau belikan buah © 2016 youtube

Setelah terjatuh tak berdaya, sang wanita masih menginjaknya berkali-kali. Pemilik toko pun terpaksa melerai, namun kaki wanita tersebut masih berusaha menginjak kekasihnya.

Video sadis berdurasi satu menit itu pun langsung menjadi viral. Salah seorang netizen di media sosial mengatakan, "Saya bersyukur masih single."

Sementara seorang lagi mengungkapkan juga ikut merasa kesakitan saat menonton video tersebut. "Saya bisa merasakan apa yang dirasakan pria itu hanya dengan menonton video ini," tulis salah satu netizen.