Brilio.net - Kabel merupakan salah satu instrumen penting dalam kemajuan teknologi. Jadi nggak heran kalau di zaman modern seperti sekarang, kamu pasti sering menemui kabel di berbagai tempat. Bahkan saking pentingnya kabel, benda ini bisa berada di tempat-tempat yang nggak semestinya.

Contohnya seperti 17 foto yang brilio.net kumpulkan dari Darkroastedblend, Selasa (8/11) di bawah ini. Saking banyaknya orang jadi bingung gimana harus menatanya. Bikin pusing deh, lebih pusing daripada mikirin mantan yang udah punya gebetan baru.

1. Buset, ini kabel buat apa ya kok bisa ada di kamar mandi.

foto ini bukti kalau menata kabel tak semudah yang dibayangkan © 2016 darkroastedblend

Loading...

2. Hayo coba hitung ada berapa kabel di gambar ini.

foto ini bukti kalau menata kabel tak semudah yang dibayangkan © 2016 darkroastedblend

3. Nah lho, mumet mumet deh..

foto ini bukti kalau menata kabel tak semudah yang dibayangkan © 2016 darkroastedblend

4. Itu kabel ke mana aja ya larinya.

foto ini bukti kalau menata kabel tak semudah yang dibayangkan © 2016 darkroastedblend

5. Udah kaya lintasan roller coaster aja deh.

foto ini bukti kalau menata kabel tak semudah yang dibayangkan © 2016 darkroastedblend

6. Nah kan pusing..

foto ini bukti kalau menata kabel tak semudah yang dibayangkan © 2016 darkroastedblend

7. Anak IT pasti paham, gimana menderitanya melihat beginian.

foto ini bukti kalau menata kabel tak semudah yang dibayangkan © 2016 darkroastedblend

8. Apalagi ini..

foto ini bukti kalau menata kabel tak semudah yang dibayangkan © 2016 darkroastedblend

9. Salah dikit bisa korslet tuh..

foto ini bukti kalau menata kabel tak semudah yang dibayangkan © 2016 darkroastedblend

10. Kalau ada yang rusak pusing nyarinya..

foto ini bukti kalau menata kabel tak semudah yang dibayangkan © 2016 darkroastedblend

11. Saking banyaknya udah nggak tahu lagi gimana cara menatanya.

foto ini bukti kalau menata kabel tak semudah yang dibayangkan © 2016 darkroastedblend

12. Udah kaya benang kusut..

foto ini bukti kalau menata kabel tak semudah yang dibayangkan © 2016 darkroastedblend

13. Lebih kusut daripada masalahmu mblo..

foto ini bukti kalau menata kabel tak semudah yang dibayangkan © 2016 darkroastedblend

14. Serem amat ya..

foto ini bukti kalau menata kabel tak semudah yang dibayangkan © 2016 darkroastedblend

15. Udah nggak berbentuk nih.

foto ini bukti kalau menata kabel tak semudah yang dibayangkan © 2016 darkroastedblend

16. Nah ini mending agak rapi dikit..

foto ini bukti kalau menata kabel tak semudah yang dibayangkan © 2016 darkroastedblend

17. Itu kabel atau bihun ya?

foto ini bukti kalau menata kabel tak semudah yang dibayangkan © 2016 darkroastedblend