Brilio.net - Terkadang banyak hal aneh yang terjadi di sekitar kita. Kejadian-kejadian itu seringkali datang dari tindakan konyol beberapa orang yang nggak paham standar keselamatan, atau nggak paham cara yang benar menggunakan suatu benda.

Saking konyolnya, kita sering nggak percaya kalau kejadian itu nyata atau hanya sekadar editan. Seperti 15 foto yang brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber di bawah ini, Senin (7/11). Bener-bener sulit dipercaya tapi beneran ada.

1. Tumpukan bangku setinggi itu, senggol dikit roboh semua tuh..

foto ini sulit dipercaya tapi beneran ada © 2016 berbagai sumber

2. Santai nggak disitu juga kali mas~

Loading...

foto ini sulit dipercaya tapi beneran ada © 2016 berbagai sumber

3. Go green sih boleh, tapi ya nggak gini juga cara bawanya.

foto ini sulit dipercaya tapi beneran ada © 2016 berbagai sumber

4. Serah lu deh..

foto ini sulit dipercaya tapi beneran ada © 2016 berbagai sumber

5. Sakti mandraguna nih...

foto ini sulit dipercaya tapi beneran ada © 2016 berbagai sumber

6. Udah bosen hidup kali ni orang..

foto ini sulit dipercaya tapi beneran ada © 2016 berbagai sumber

7. Tinggal nunggu korslet aja nih.

foto ini sulit dipercaya tapi beneran ada © 2016 berbagai sumber

8. Percaya diri itu penting.

foto ini sulit dipercaya tapi beneran ada © 2016 berbagai sumber

9. Eh mbak, tangannya kemana?

foto ini sulit dipercaya tapi beneran ada © 2016 berbagai sumber

10. Nggak ada rotan, ember pun jadi.

foto ini sulit dipercaya tapi beneran ada © 2016 berbagai sumber

11. Tukang sirkus kali ya?

foto ini sulit dipercaya tapi beneran ada © 2016 berbagai sumber

12. Ngilu ngeliatnya.

foto ini sulit dipercaya tapi beneran ada © 2016 berbagai sumber

13. Mungkin doi nggak pernah kenal yang namanya mobil jenis pickup.

foto ini sulit dipercaya tapi beneran ada © 2016 berbagai sumber

14. Woi, ngawur woi..

foto ini sulit dipercaya tapi beneran ada © 2016 berbagai sumber

15. Terserah dia aja deh.

foto ini sulit dipercaya tapi beneran ada © 2016 berbagai sumber