Brilio.net - Rekaman mengerikan viral secara online menunjukkan seorang bocah asal China harus meregang nyawa ketika sedang bermain bersama ayahnya. Kejadian tragis itu berawal dari hal sepele karena mulanya mereka tampak sedang bermain-main, si anak terlihat berjalan di belakang ayahnya sambil berpegangan tangan.

Dalam video CCTV dari supermarket tersebut, sang ayah terlihat berjalan sambil memegang dan menarik tangan anaknya dari depan. Sementara itu, si anak terlihat menarik tangan ayahnya dari belakang. Tak disangka tiba-tiba saja ayah bocah itu kehilangan keseimbangannya lalu terjatuh tepat di bagian leher kepala anak tersebut.

Dikutip brilio.net dari mirror.co.uk, Jumat (14/10), pria itu kemudian bergegas untuk berdiri kembali sementara ada seorang wanita yang ikut membantu menolong anaknya. Bocah yang diperkirakan baru berusia tiga sampai lima tahun itu langsung tak sadarkan diri dan dilaporkan langsung dibawa ke rumah sakit.

Nasib anak itu tidak diketahui secara pasti, namun menurut laporan media setempat, anak itu dikabarkan meninggal dunia di rumah sakit karena mengalami patah leher.

Lebih lanjut, mengenai asal-usul video ini tidak diketahui secara jelas. Namun video ini sudah beredar luas di media sosial China dan berbagai media online, sejak pertama kali ditayangkan oleh Guangzhou Boradcasting Network.

Loading...

Belajar dari kejadian ini, mengingatkan kita agar lebih berhati-hati lagi ketika sedang bermain dengan anak kecil. Permainan atau cara bermain yang mungkin terdengar sepele sekalipun.

Berikut videonya: