Brilio.net - Orangtua tentu saja akan selalu menjaga keselamatan anak-anaknya, terlebih saat tengah bermain di tempat umum. Sayangnya, musibah kerap kali tak bisa dihindari lantaran kurangnya pengawasan pihak-pihak tertentu terhadap kondisi fasilitas yang ada.

Seperti kisah yang brilio.net kutip dari Asiantown, Kamis (10/11) tentang musibah yang menimpa seorang gadis berusia 3 tahun. Balita malang yang tak diketahui identitasnya ini tertimpa pintu kaca besar di sebuah mal di Foshan, China.

Dalam rekaman CCTV di lokasi kejadian, mulanya ia tampak sedang berjalan memasuki pintu kaca mal mengikuti seorang wanita yang diyakini adalah nenek si gadis. Sang nenek terlihat berjalan di depannya kemudian si gadis mengikuti di belakang. Anak itu juga terlihat mendorong kembali pintu kaca sebelum mengikuti neneknya masuk ke dalam mal.

Namun, saat ia tengah berjalan sambil melambaikan tangan, pintu kaca mal runtuh menimpa badan dan kepalanya. Menyaksikan kejadian itu, sang nenek sebenarnya sudah mencoba untuk menahan pintu namun gagal.

Untuk lebih jelasnya, berikut video yang memperlihatkan detik-detik pintu kaca menimpa gadis cilik itu:

 


Untungnya, nyawa si gadis bisa terselamatkan dan kini pihak mal setempat tengah menyelidiki kejadian ini. Semoga saja kejadian serupa tak terjadi lagi ya, dimanapun itu.