Brilio.net - Pernikahan menjadi momen sakral bagi pasangan kekasih. Mereka pun telah memikirkan matang-matang mengambil keputusan untuk menikah. Saat itu segala kebutuhan mereka siapkan, baik itu pakaian pengantin, dekorasi, lokasi pernikahan, catering, dan lainnya.

Namun apa jadinya salah satu pihak membatalkan pernikahan itu? Tentu ini tidak terjadi begitu saja, melainkan ada alasan dibaliknya. Seperti yang terjadi di provinsi Rajgarh, India. Dilansir brilio.net dari news18.com, seorang wanita nekat membatalkan pernikahannya, usai melihat calon suaminya mabuk.

Menurut sumber tersebut, kejadian ini terjadi pada 7 November 2021. Wanita itu melihat calon suaminya dan beberapa kerabat pria tersebut sedang berada di bawah pengaruh alkohol. Parahnya, pria itu mabuk berat, sampai tak bisa berdiri selama upacara pernikahan.

Jelas ini membuat sang wanita kesal. Di hari pentingnya, dia tak menyangka mendapati calon suaminya mabuk parah. Merasa kesal dengan tingkah pria itu, dia pun dengan tegas mengatakan ingin membatalkan pernikahan tersebut.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Ketika ditanya oleh Alim Sahab (jurunikah), wanita itu tetap pada keputusannya. Dia tak ingin melanjutkan lagi pernikahan tersebut. Keputusan yang diambil wanita itu pun mendapat dukungan penuh dari keluarganya. Menurut mereka, itu merupakan tindakan berani, tegas, dan bentuk penyelamatan diri dari pria yang doyan mabuk-mabukan.

Sebagai keluarga, tentu mereka tidak ingin melihat anggota keluarganya sengsara kelak, karena harus menanggung beban menghadapi suami yang suka mabuk-mabukan.

(brl/guf)