Brilio.net - Nama Kaesang Pangarep memang selalu menjadi sorotan publik. Putra bungsu Presiden Joko Widodo ini selalu ramai diperbincangkan publik perihal hubungan asmaranya. Belakangan Kaesang memang kerap disebut tengah memiliki kedekatan dengan seorang wanita yang bernama Nadya Arifta. Keduanya diketahui beberapa kali tertangkap momen tengah bersama.

Terbaru diketahui pengusaha muda tersebut mengajak Nadya Arifta melakukan pertemuan di rumah Raffi Ahmad. Dilansir brilio.net dari Instagram @raffinagita1717, Senin (15/11) mengunggah potret dimana terdapat sosok Raffi, Nagita, Kaesang, Nadya, dan Donny Oskaria, salah satu pendiri Rans Entertainment.

Kaesang ajak Nadya Arifta ke rumah Raffi Ahmad © berbagai sumber

foto: Instagram/@raffinagita1717

"Semalam makan malam di Andara. Terima kasih sudah berkenan mampir ....Ditunggu Datang kembali ke Andara ....@kaesangp @donyoskaria," tulis Raffi Ahmad dalam keterangan unggahannya.

Dalam foto terlihat Nagita Slavina dan Nadya Arifta duduk. Sementara lainnya berdiri di belakang mereka. Kelimanya kompak tersenyum ke arah kamera.

Kemudian slide berikutnya Raffi mengunggah potret sang istri, Nagita berdua bersama Nadya Arifta. Keduanya terlihat duduk berdampingan dan saling senyum.

Kaesang ajak Nadya Arifta ke rumah Raffi Ahmad © berbagai sumber

foto: Instagram/@raffinagita1717

Unggahan Raffi Ahmad tersebut lantas ramai dengan berbagai reaksi warganet. Kolom komentar ramai dengan balasan warganet yang menyebut jika kini Kaesang telah go public terkait hubungannya dengan Nadya Arifta.

"cie mas kaesang dah go public niccc," komentar @cahyaaanr.

"Calon mantu pak jokowi go public," balas @w.mitha_.

"Kaesang Sama Mba y Sdh Go Publik" tulis @sigitwati.

(brl/guf)

(brl/guf)