Brilio.net - Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) biasanya menimpa seorang istri. Namun peristiwa yang terjadi di Malaysia ini justru menimpa seorang suami. Si suami menjadi korban amarah istrinya lantaran telat pulang ke rumah. Saking marahnya, sang istri tega menggigit jari kelingking kiri suaminya sampai putus.

Dilansir brilio.net dari Viral4real, Senin (3/10), peristiwa itu terjadi pukul 23.30, di rumah pasangan itu di Kampung Lereng Bukit, Malaysia pada Senin lalu. Akibat perbuatan istrinya, korban yang berusia 26 tahun itu mengalami putus jari kelingking di bagian ujungnya sehingga harus mendapatkan perawatan di sebuah klinik swasta. Bahkan yang lebih mencengangkan, wanita yang berusia 21 tahun ini langsung menelan jari suaminya yang telah digigit hingga putus.

istri gigit jari suami © 2016 brilio.net

"Ketika kejadian, korban baru pulang dari membeli barang kebutuhan harian di sebuah supermarket. Begitu masuk ke dalam rumah, wanita itu mengamuk karena korban pulang terlambat dan bertindak ganas dengan menggigit jari suaminya," ujar seorang sumber yang namanya tak disebut.

Atas insiden itu korban kemudian membuat laporan di Balai Polis Pusat Miri dengan tuduhan kekerasan dalam rumah tangga. Sebelumnya diketahui, korban pernah membuat laporan di Balai Polis Lutong karena dianiaya istrinya hanya karena kesalahan kecil.