Brilio.net - Hubungan suami istri seyogyanya saling mengasihi dan menyayangi agar kelak bisa langgeng hingga masa tua. Namun apa daya yang terjadi pada suami istri ini, justru sangat gila dan diluar akal sehat. Hanya karena hal sepele, seorang suami tega menggigit hidung istrinya.

Dilansir brilio.net dari Shanghaiist, Selasa (8/9), kasus ini terjadi pada sepasang suami istri asal Provinsi Shandong, China. Menurut sang istri, kala itu suaminya sedang bertugas malam dan meneleponnya saat Subuh. Sayangnya waktu itu sang istri terlalu lelah sehingga tidak bisa mengangkat telepon dari suaminya.

Esok harinya saat suaminya pulang, mereka langsung terlibat pertengkaran hebat. Sang suami marah karena istrinya tak mau mengangkat teleponnya. Saat pertengkaran terjadi, tiba-tiba saja dia menarik istrinya dan menggigit hidungnya secara brutal.

Istri yang tak terima dengan perbuatan suaminya itu langsung lari dari rumah dan pergi ke rumah sakit. Dokter yang memeriksanya mengatakan bahwa gigitan itu berakibat sangat parah sehingga menyebabkan bagian hidung si istri hilang dan mengalami pendarahan hebat. Waduh!

Tak mau angkat telepon, suami ini malah gigit hidung istrinya, duh!

Loading...

Tak mau angkat telepon, suami ini malah gigit hidung istrinya, duh!

Sementara itu sang suami langsung ditangani oleh kepolisian setempat. Kasus pertengkaran rumah tangga yang melibatkan kekerasan ini ternyata bukan kali ini saja terjadi di China. Sebelumnya, ada juga seorang suami yang menggigit hidung istrinya hingga hampir putus dan harus melakukan operasi plastik untuk memulihkannya.