"Aku Bahagia dan Khawatir. Aku bahagia karena perut aku ada kehidupan seorang bayi. Dan khawatir karena baru putus dan dia nggak tanggung jawab," tulis wanita tersebut di postingan, seperti dilansir brilio.net pada Jumat (15/12).

Ketakutan itu pun menjadi kenyataan. Kabar kehamilan ini disampaikan lewat WhatsApp, namun respon sang lelaki bikin geram. Alih-alih bertanggung jawab, ia malah memblokir WhatsApp dan Instagram mantan pacar yang telah dihamilinya itu.

hamil sendirian © TikTok

foto: TikTok/@hollabrownsugar_

Wanita tersebut pun mengambil langkah langsung dengan mendatangi rumahnya. Sayang, kedatangan itu dianggap mengganggu. Keluarga pria tidak senang dan memintanya untuk tunggu di luar. Satu jam menunggu di sana, bukannya dapat jawaban menyenangkan, ia justru diusir oleh kakak ipar sang mantan dan satpam setempat.

Mantannya itu meminta untuk bertemu di pinggir jalan saja. Tanpa ragu permintaan itu ia setujui. Tak cukup mendapat perlakuan buruk dari keluarga sang pacar, wanita ini juga dapat perlakuan yang tidak mengenakkan. Pria tersebut justru memfitnah, memaki-maki dan merendahkannya.

Harapan tanggung jawab itu pun ia kubur dalam-dalam setelah mengetahui bahwa sang mantan sudah jalan bersama sosok wanita yang baru. Ia hanya tak habis pikir dalam keadaan begini, pria yang ia cintai justru masih sempat bermain-main dengan yang lain.

hamil sendirian © TikTok

foto: TikTok/@hollabrownsugar_

Karena tak ada pilihan lain, ia pun memilih untuk tumbuh dan memelihara bayinya itu seorang diri. Ia mengaku sangat mencintai bayinya itu. Ia mengaku senang karena sekarang punya teman untuk hidup bersama

"And finallyy mami nggak sendirian lagi karena kamu udah ada di sini temanin mami," tulisnya.

Postingan ini pun langsung mencuri perhatian warganet. Banyak yang iba terhadap kondisi wanita tersebut yang harus berjuang seorang diri. Mereka memberi dukungan dan semangat. Walaupun beberapa masih memberikan komentar yang tidak mengenakkan.

hamil sendirian © TikTok

foto: TikTok/@hollabrownsugar_

Dari postingan tersebut diunggah hingga artikel ini ditulis. Akun @hollabrownsugar_ sudah menghimpun 10.3 juta penonton. Selain itu, terdapat juga 733.700 akun yang memberi like dan 13.400 komentar.

"Walaupun perbuatannya nggak bisa dibenarkan, but really proud of you, gimana kamu ngadepin masalah sampai saat ini, semoga sehabis hujan ada pelangi ya," komentar akun @ftmmmmh

"Ka, kamu hebat banger tau. Aku bangga sama kamu, selamat ya buat adiknya. Percaya deh kedepannya bakalan ada hal indah yang datang di hidup kalian berdua," kata akun @ucancallmejessica

"Nggak papa cowok mokondo nanti ada balasannya dari yang di atas. Kakak hebat, percaya deh berkat dari Tuhan pasti selalu mengalir di hidup kalian," support dari akun @suaraa.senja.