Brilio.net - Cinta adalah suatu perasaan positif yang diberikan oleh tuhan kepada hambanya. Tak sedikit yang ingin merasakan jatuh cinta pada orang yang tepat. Namun, kadang tak ada yang bisa menebak kapan atau kepada siapa perasaan cinta itu muncul.

Tak heran jika ada beragam kisah cinta yang bisa ditemukan di dunia. Kisah cinta yang ada pun tak selamanya indah. Beberapa kisah cinta bahkan ada yang bikin heran karena dirasa tidak masuk akal. Seperti yang dialami Norma Risma.

Terkait hal itu, belum lama ini jagat media sosial kembali heboh dengan unggahan wanita bernama Nanda Berliana pada akun TikToknya @nndberliana. Bagaimana tidak? Dalam unggahan video tersebut, memperlihatkan pernikahan seorang ibu dengan pria muda.

Saat pertama melihat, warganet mengira ibu Nanda menikah dengan pacarnya seperti kasus menantu yang selingkuh dengan mertua. Hal ini karena keterangan yang disematkan Nanda pada unggahannya tersebut.

Sempat viral pacar menikah dengan ibu kandungnya © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@nndberliana

"mengikhlaskan orangtua bahagia itu lebih baik (kata mereka bukan kata saya)," ungkap Nanda seperti dikutip brilio.net, Selasa (3/1).

Ungkapan Nanda tersebut menyebabkan kesalahpahaman warganet, sehingga muncul dugaan bahwa ibu Nanda menikah dengan pacarnya. Terlebih, usai acara resepsi pernikahan Nanda terlihat mengabadikan momen saat berfoto bersama ibu dan suaminya, namun pada akhir video Nanda justru terlihat menangis.

Sempat viral pacar menikah dengan ibu kandungnya © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@nndberliana

Beberapa warganet pun memberi komentar yang seakan menunjukkan video ini benar adanya memperlihatkan pernikahan antara ibu Nanda dengan pacarnya.

"eh maaf itu pengantin ny kok rada mrip mma ny norma Risma yah apa mata gw slah liat," kata akun @Aquarius25.

"lah ku kiraa wanita lain ,ternyta itu mamahnyaa," komentar akun @mbakasri20.

"ini sekarang orang2 tua kok pada demen nikah sii," kata akun @guebaper.