Brilio.net - Momen pernikahan selalu jadi momen sakral yang dinantikan hampir setiap orang. Momen ini menjadi salah satu momen penting dalam hidup, karenanya tak sedikit orang menyambut momen pernikahan dengan suka cita. Rasa bahagia ini ditunjukkan dengan menggelar resepsi pernikahan sebagai syukuran.

Di hari bahagia seperti ini, pengantin juga biasanya menyewa MUA untuk mendukung penampilannya. Momen sekali seumur hidup ini memang membuat orang pengen penampilan terbaik untuk diabadikan dalam bingkai kamera.

Resepsi pernikahan biasanya dihadiri oleh orang-orang terdekat, seperti keluarga, sahabat dan kerabat dekat. Di momen pernikahan ini, kehadiran orangtua yang memberikan restu pada anak-anaknya juga menambah rasa bahagia mempelai.

pengantin nangis bikin terenyuh © berbagai sumber

foto: TikTok/@khaffweddingservice

Namun, suka cita yang mengalir saat pernikahan ini kadang juga diwarnai momen mengharukan dari sang pengantin. Seperti kisah pengantin yang diunggah oleh akun TikTok @khaffweddingservice berikut ini. Dalam videonya pemilik akun TikTok menceritakan momen haru pengantin wanita seusai akad nikah berlangsung.

Kalau biasanya pengantin bakal merasa lega dan senang setelah akad nikah dilangsungkan, pengantin ini justru menangis. Ternyata, pengantin ini tak serta merta nangis kejer seperti itu. Alasan pengantin itu menangis ternyata bikin ikutan mewek.