Brilio.net - Kasih sayang orang tua untuk anak memang tak terhingga. Mereka siap melakukan apapun untuk kebahagiaan anak-anaknya. Orang tua akan bekerja keras untuk memberikan kehidupan terbaik untuk anak.

Tak hanya hal-hal besar, orang tua senang memberikan perhatian kecil untuk anaknya. Seperti menanyakan kabar, memberikan hadiah, dan masih banyak lainnya. Seperti yang dilakukan oleh seorang ayah kepada anak perempuannya ini.

Diketahui, si anak yang merupakan pemilik akun TikTok @sasa_sol mendapatkan hadiah Air Conditioner atau AC yang cukup unik. Bukan barang mewah layaknya AC dengan harga jutaan rupiah. Bahkan AC ini merupakan rakitan dari sang ayah sendiri.

ayah buatkan AC bentuk unik © berbagai sumber

foto: TikTok/@sasa_sol

AC ini merupakan AC rakitan yang terbuat dari bahan-bahan sederhana. Terbuat dari styrofoam, es batu, dan kipas angin. Dengan bahan-bahan ini, ayah tersebut berhasil membuat AC untuk anaknya.

"Gemes banget... Jadi kemarin malem bapak tiba-tiba bawa box styrofoam ini, katanya mau bikin AC-ACan," tulis akun @sasa_sol.

Wanita tersebut sangat tersentuh dengan sikap perhatian ayahnya. Ia rela membuatkan AC dan mengganti esnya berkali-kali. Sekaligus memeriksa AC rakitan sendiri tersebut.

ayah buatkan AC bentuk unik © berbagai sumber

foto: TikTok/@sasa_sol

"Berkali-kali dicek buat diganti," sambungnya.