Brilio.net - Sebagai seorang orang tua, sudah menjadi kewajiban untuk memenuhi kebutuhan anaknya. Oleh karenanya, orang tua akan melakukan berbagai cara untuk membuat anaknya bahagia. Karena bagi orang tua, memberikan apa yang anak inginkan bisa menjadi kebahagiaan tersendiri. Hal ini juga terlihat dalam kisah haru bapak-bapak yang viral di media sosial baru-baru ini.

Video viral tersebut diunggah oleh akun TikTok @rajamebeltemanggung pada (20/8) lalu. Dalam video yang berdurasi 57 detik tersebut tampak seorang bapak-bapak yang membeli meja belajar untuk anaknya menggunakan uang koin yang disimpan di sebuah plastik besar berwarna hitam. Saat itu, laki-laki paruh baya tersebut mengenakan baju warna gelap dan topi memasuki sebuah toko mebel untuk memilih meja belajar keinginan putrinya.

Bapak beli meja belajar anaknya pakai uang koin TikTok

foto: TikTok/@rajamebeltemanggung

"Hari ini Raja mebel kedatangan seorang bapak yang hebat," tulis pengunggah mengawali video unggahannya, seperti yang telah brilio.net lansir dari akun TikTok @rajamebeltemanggung, Rabu (24/8).

"Katanya anaknya udah lama pengan meja belajar, dan bapaknya baru punya uang sekarang," tambahnya.

Bapak tersebut langsung melihat-lihat meja belajar yang ada dalam toko mebel itu. Ada yang bergambar karakter Elsa, kuda poni hingga kartun lainnya. Dari banyaknya pilihan, bapak tersebut memilih meja belajar yang bergambar little pony.

Bapak beli meja belajar anaknya pakai uang koin TikTok

foto: TikTok/@rajamebeltemanggung

"Bapaknya akhirnya milih ini yang bagus dan seusi dengan kantong," lanjutnya.