Brilio.net - Sebagian orang pasti pernah meminjamkan uang kepada seseorang yang membutuhkan. Tentunya hal tersebut termasuk perilaku baik yang dilakukan oleh sebagian besar orang. Namun sayang sekali, terkadang kebaikan yang diberikan kepada orang lain tidaklah dibalas dengan kebaikan juga.

Adakalanya orang yang kita pinjami uang menyepelekan utang tersebut. Padahal sebagai pemberi pinjaman, kamu berhak mendapatkan kembali uang yang dipinjam dalam jangka waktu sesuai perjanjian.

Tapi saat sang peminjam adalah teman atau orang terdekat, kamu mungkin kesulitan menemukan bagaimana cara menagih utang. Bisa jadi mungkin juga merasa kasihan mendengar alasan-alasan mereka menunda pelunasan.

Seperti kisah yang dialami oleh seorang wanita yang mencoba menagih utang kepada temannya. Sayangnya, temannya tersebut terus memberi beragam alasan agar bisa menunda pelunasan utangnya.

Dalam unggahan video yang dibagikan oleh akun TikTok @buburayam075 pada Selasa (16/8) lalu memperlihatkan rekaman percakapan antara dirinya dengan temannya yang berutang. Wanita tersebut menanyakan kepada temannya yang diketahui bernama Julius apakah masih ada niatan untuk membayar utang atau tidak.

(brl/lin)