Brilio.net - Ada berbagai hewan reptil yang ada di Indonesia, mulai dari yang tidak buas hingga reptil yang buas. Salah satu hewan reptil buas yang paling ditakuti adalah buaya. Ya, reptil buas yang memiliki nama ilmiah Crocodylidae ini ditakuti karena memang sangat ganas.

Namun, baru-baru ini viral kisah seorang pemuda yang sangat berani dan cenderung nekat. Dengan santainya ia nyemplung kolam yang dipenuhi dengan banyak buaya.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @herryheryawan, Kamis (8/4), tampak seorang pemuda dengan jaket loreng abu dan hitam yang menggunakan celana seperti model sarung loncat masuk ke dalam kolam yang dipenuhi dengan buaya.

viral pemuda nekat nyemplung kolam buaya Berbagai sumber

foto: Instagram/@herryheryawan

Loading...

Setelah itu sang pemuda ini jalan di dalam kolam yang penuh dengan buaya itu. Bukan hanya berjalan di kolam, sang pemuda yang identitasnya hingga saat ini belum diketahui ini sesekali mengangkat buaya yang ada di dalam kolam itu, hingga buaya itu berontak dan kembali terjatuh ke kolam.

viral pemuda nekat nyemplung kolam buaya Berbagai sumber

foto: Instagram/@herryheryawan

Namun setelah ditelusuri dari video itu, diketahui bahwa buaya itu mulutnya memang dalam keadaan terikat. Meski terikat, namun aksi pemuda itu nggak patut ditiru sama skali, dikarenakan bisa membahayakan dirinya sendiri bila tali pada mulut buaya itu ada yang terlepas.

Ada juga beberapa warganet yang sadar bahwa buaya yang ada dalam video itu dalam keadaan mulut yang terikat, namun tetap merasa ngeri melihat aksi pemuda itu.

Hingga kini, video nekat seorang pemuda yang nyemplung ke kolam penuh buaya ini sudah disaksikan sebanyak 11 ribu kali. Selain itu, unggahan ini juga dihiasi dengan berbagai komentar dari warganet yang merasa takut, karena kumpulan buaya itu terlihat sangat aktif ketika sang pemuda nyemplung ke kolam.

"Hiiii serem," tulis akun @nanahartomo

"Untung mulutnya di ikat komandan," tulis akun @ismail_lubay

"Ampun Ndan ," komentar akun @hari.subagyo.79219754

"igh geli," sahut akun @sj_esmeralda

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Herry Heryawan (@herryheryawan)