Brilio.net - Menikah adalah momen sakral bagi semua pasangan berpacaran yang berhasil berjuang bersama hingga memutuskan untuk hidup bersama dalam janji pernikahan. Banyak orang yang menilai dan berharap bahwa momen pernikahan hanya terjadi sekali dalam seumur hidup, sehingga menginginkan menikah dengan mewah.

Maka dari itu, pelaminan adalah hal yang sangat akrab dengan pesta pernikahan. Namun berbeda dengan pasangan yang baru-baru ini viral di akun TikTok @ridwansonjaya2, karena lebih memilih menikah sederhana, bahkan ketika pesta keduanya nggak duduk di pelaminan melainkan hanya duduk di sofa biasa.

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @ridwansonjaya2, Rabu (7/4), tampak kedua pengantin memang menikah dengan acara yang sederhana. Pernikahan tampak digelar di depan rumah salah satu pengantin, dan pelaminan digantikan dengan sofa rumah yang sederhana namun tetap hangat dan membahagiakan keduanya.

Pilihan sepasang kekasih yang menikah hanya menggunakan sofa untuk pelaminan ini membuat pemiliki akun TikTok @ridwansonjaya2, yang sekaligus jadi fotografer bertanya mengapa hanya memakai sofa.

Jawaban kedua pengantin ini bikin salut warganet TikTok, karena keduanya lebih memilih untuk sepakat menikah dengan acara yang sederhanya tapi tetap hikmah, dan menabung sisa uangnya untuk keperluan yang lebih penting kedepannya.

Loading...

Nikah tanpa pelaminan Berbagai sumber

-foto: TikTok/@ridwansonjaya2

Keduanya tampak dewasa dan berhasil memilih mana yang lebih mereka butuhkan terlebih dahulu.

Kisah ini berhasil bikin warganet baper dan ingin bisa mendapatkan pasangan yang satu frekuensi.

Kisah pengantin nikah sedarhana dan sepaham ini kini viral di TikTok dan sudah disaksikan lebih dari 1 juta kali. Selain itu menuai beragam komentar salut dari warganet.

"kebutuhan setelah nikah lebih penting dr pd pesta, yg penting it adl SAH," tulis akun @katak

"Alhamdulilah dari sekian banyak vidio penganten yg begitu mewah ada juga yang membuat saya kagum dan termotivasi buat nikah sederhana ," tulis akun @Emyu aja

"klu gue pengen nya cm d gereja aj hbis tuh plg. g ush pkai acara ap2,mending uangnya buat yg lain.tp masalah nya g ad yg nglamar," tulis akun @sinar2129

"kalo aku yg terpenting gak nyusahin ortu dan gak ada utang. alhamdulilah semua dari uang ku sama pasangan. karna sekali seumur hidup," tulis akun @Aiikha_kitty

@ridwansonjaya2

Bikin Baper Gaes ##fyp ##baper ##romantis

original sound - T. D. M.IUDA - Uda Doddy