Brilio.net - Musibah adalah kejadian buruk yang menimpa seseorang, dan terjadi secara mendadak tanpa ada yang tahu. Seperti kisah pria yang sedang viral di Instagram saat ini, dimana ada dua orang pria sedang duduk bersama. Pada momen itu, satu dari dua pria tampak sedang karaoke sambil menggunakan mic, namun tak lama kemudian kejadian mengejutkan terjadi karena tampak ada ledakan yang cukup besar.

Dalam video tampak dua orang pria, yang satu mengenakan kaus hitam dan yang satu lagi mengenakan jaket hitam. Dilansir brilio.net dari Instagram @manaberita, Rabu (31/3), sang pria yang mengenakan jaket hitam ini memang tampak sedang bernyanyi dan pemuda berkaus hitam duduk di sebelahnya sambil bermain HP.

Namun tiba-tiba terjadi ledakan yang mengejutkan dan membuat kedua pemuda itu terpental. Ledakan besar ini bukan hanya mengejutkan kedua pria ini saja, namun orang yang di luar juga tampak terkejut.

viral kisah ledakan saat karaoke Instagram

foto: Instagram/@manaberita

Loading...

Sang pria dengan jaket hitam yang sedang bernyanyi bahkan tampak sempat terkapar dan tak bergerak beberapa detik. Sementara pemuda berkaus hitam yang menemani temannya bernyanyi ikut terpental, ia tampak syok dan terdiam beberapa detik hingga akhirnya memilih berdiri dan langsung berjalan ke luar.

Ketika si pemuda kaus hitam beranjak ke luar, pria dengan jaket hitam yang sempat terkapar karena terkena ledakan ini mulai bergerak dan seperti berteriak meminta tolong. Hingga saat ini belum ada informasi pasti apa yang meledak, namun diduga ledakan terjadi pada mic yang digunakan pemuda berjaket hitam dan ada dugaan ledakan terjadi karena adanya petir.

Hingga artikel ini ditulis belum ada informasi tentang bagaimana keadaan selanjutnya dari pemuda berjaket hitam yang sempat terkapar karena ledakan ini. Belajar dari kejadian ini, tentu bisa membuat kamu semakin berhati-hati ketika menggunakan alat elektronik, dan melakukan pengecekan sebelum dipakai, untuk meminimalisir terjadinya musibah yang tak diharapkan.

Kejadian ini kini viral setelah diunggah akun Instagram @manaberita, dan sudah disaksikan lebih dari 60 ribu kali. Selain itu kisah ini juga turut mengundang berbagai komentar dari warganet.

"Ya allah pak semoga tidak kenapa2 yaaa," tulis akun @ameliarosalinad

"Aku ikutan loncat," sahut akun @tina_novika

"Kaya ksamber petir," komentar akun @widariawiguna

"Petir itu mah kasian itu temennya malah ditinggal," ujar akun @fitrizahratu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by MANAberita (@manaberita)