Brilio.net - Media sosial TikTok kini menjelma menjadi salah satu media sosial yang cukup besar. Pengguna TikTok sendiri memang terus bertambah dan semakin banyak, sehingga banyak sekali video baru yang ramai di TikTok.

Terbaru adalah video dari salah seorang TikTokers yang kamar kosnya mencuri perhatian netizen karena kamar kos dengan kamar mandi di dalam ini beda dari kamar kos pada umumnya.

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @pamkolte, Sabtu (27/3), kamar kos dengan kamar mandi di dalam ini menjadi super unik karena kamar mandinya nggak memiliki tembok pembatas.

kamar mandi dalam kos tanpa tembok TikTok

foto: TikTok/@pamkolte

Loading...

Tinggal di kos memang adalah salah satu pilihan bagi mereka yang baru merantau dan belum memiliki tempat tinggal. Kos dengan kamar mandi dalam ini juga memang menjadi salah satu pilihan yang cukup difavoritkan oleh orang-orang. Namun apa jadinya kalau kamar kosnya seperti kos yang ditempati oleh pemilik akun TikTok @pamkolte, yang tidak tersedianya tembok untuk pembatas atau penutup antara tempat tidur dan WC.

kamar mandi dalam kos tanpa tembok TikTok

foto: TikTok/@pamkolte

Dengan kondisi kamar mand seperti itu, orang yang mandi juga harus mandi dengan perlahan agar air nggak terciprat ke lantai kamar, karena air bisa dengan mudah terciprat keluar dengan kondisi kamar mandi yang tanpa tembok seperti itu.

Video tersebut kini ramai di TikTok dan sudah disaksikan lebih dari 150 ribu kali. Selain itu video ini juga mengundang para netizen untuk berkomentar terkait kamar kos super unik ini.

"itu mandinya disitu bang? kalo iya apa g nyimprat2 ke kasur? kalo bisa ditutup pake plastik ato gorden.. semangat smg bisa punya rumah sendiri," tulis akun @B A R K A F I I

"gak phm yg bikin kosan denahnya gmna ...," tanya akun @ristan22

"Ya ampyun kalo aku yg tinggal g bisa makan g bisa tidur ," komentar akun @lalaucrit_real

"aduh ini yg punya kost gimana sih.. kasih bata ngapa walaupun setengah ," tulis akun @Azqia Siti Nurjanah

@pamkolte

begadang sapa tau jangkrik nya nongol.

original sound - Soegeng Assolole